de Ligt Percaya Dapat Tundukan Madrid

7upcash – Undian 16 besar Liga Champions 2018-19 menghadapkan Ajax Amsterdam dengan juara bertahan, Real Madrid. Walau susah, Matthijs de Ligt meyakini dapat taklukkan Real Madrid. de Ligt Percaya Dapat Tundukan Madrid

de Ligt Percaya Dapat Tundukan Madrid

Didapati waktu terima penghargaan Golden Boy Award di Italia, pemain berasal dari Belanda ini menyebutkan laga menantang Real Madrid akan berjalan ketat. “Ini bisa menjadi laga yang susah menantang team terbaik dalam dunia, tetapi kami meyakini,” ungkapnya diambil dari Sky Sport Italia.

Ajax maju ke set 16 besar dengan status runner up group E dibawah Bayern Munich. Mereka bersama dengan Bayern ialah dua klub yang tidak terkalahkan di Group E. Keseluruhan ada empat team yang tidak terkalahkan di set group Liga Champions. Selain mereka berdua, ada Olympique Lyon serta FC Porto.

Kegemilangan kaki-kaki gesit skuat muda klub yang berjuluk de Godenzonen itu membuat mereka optimistis dapat menangani juara bertahan. “Kami dapat menaklukkan Real Madrid serta tunjukkan kualitas kami ke semua dunia,” paparnya.

De Ligt jadi salah satunya komoditi panas di bursa transfer tengah musim yang akan diawali Januari kelak. Tampilan bagus bek berumur 19 tahun itu berbuah titel Golden Boy award 2019. Dia menaklukkan Justin Kluivert, Patrick Cutrone, serta Trent Alexander-Arnold.

Tidak cuma itu, keberhasilan mencapai titel ini membuat namanya masuk dalam buku sejarah. Dia jadi bek pertama yang mencapai titel Golden Boy Award yang pertama-tama diselenggarakan pada 2003. Saat 14 kali gelaran awal mulanya, pemenang Golden Boy didominasi striker serta gelandang.

“Ini ialah hasil yang bagus untuk seorang bek. Dapat memenangi penghargaan berprestise ini, saya suka jadi ang pertama dalam peranan saya (seorang bek) untuk memenangi trofi ini,” ujarnya.