Cantona Sebut Dirinya Lebih Handal Menjadi Pelatih dari Mourinho

7upcash – Bekas kapten Manchester United, Eric Cantona, kembali mengkritik kemampuan Jose Mourinho musim ini. Baru-baru bahkan juga dirinya sesumbar dapat membawa Setan Merah tampil lebih atraktif dibanding apakah yang selama ini tampak. Cantona Sebut Dirinya Lebih Handal Menjadi Pelatih dari Mourinho

Cantona Sebut Dirinya Lebih Handal Menjadi Pelatih dari Mourinho

Cantona juga siap jadi manajer Manchester United bila disuruh. Menurut dia, apakah yang saat ini dipertunjukkan Ashley Young dkk begitu menyiksa dirinya menjadi bekas pemain. Pemainan Setan Merah condong menjemukan untuk dilihat.

“Tentu saja (saya ingin), Anda semua akan lihat permainan sepak bola yang indah. Saya tidak meyakini apakah yang ada saat ini beberapa pengagum mengharap selalu melihat permainan semacam ini. Ada klub yang miliki jati diri menyerang, itu mesti tampak,” tuturnya seperti diambil dari JOE.

Setan Merah barusan mencetak kemenangan atas Everton pada kelanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (28/10). Dwigol tuan-rumah terbentuk atas nama Paul Pogba serta Anthony Martial. Cantona juga ada langsung melihat laga itu.

“Mourinho memang pelatih hebat, kita semua paham apakah yang pernah dia menangi di klub awal mulanya. Tetapi, team ini miliki jati diri dan itu yang perlu disaksikan fans sekarang ini. Mungkin memang benar ada banyak hal yang tidak dapat berjalan dengan baik,” sambungnya.

Sampai sekarang, Mourinho baru dapat membawa Manchester United tempati rangking ke-8 klassemen sementara Premier League. Berjarak sembilan poin dari Liverpool yang sekarang kuasai puncak klassemen dengan 26 poin selesai mencetak kemenangan atas Cardiff City.