Igbonefo Masih Memerlukan Waktu Istirahat Hingga Pulih Sepenuhnya

7upcash – Manajer dari klub Persib Bandung, Mario Gomez, menyebutkan kalau Victor Igbonefo masih tetap membutuhkan saat untuk dapat tampak menguatkan Maung Bandung dalam arena Liga 1 2018. Menurut dia, bekas bek Persipura Jayapura itu belum juga dalam keadaan 100 %. Igbonefo Masih Memerlukan Waktu Istirahat Hingga Pulih Sepenuhnya

Igbonefo Masih Memerlukan Waktu Istirahat Hingga Pulih Sepenuhnya

Igbonefo tengah melakukan masa pemulihan karena cedera yang didapatnya waktu turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Sampai minggu kedua Liga 1, Igbonefo belum juga sempat bermain serta dia punya potensi tidak hadir pertandingan waktu Persib menjamu Partner Kukar, Minggu (8/4/2018).

“Saya saksikan dia sekarang ini belum juga dapat tampak karna baru gabung 10 hari. Perkiraan saya, dia butuh sekitaran dua minggu lagi untuk kembali 100 % karna saya memerlukan pemain yang siap 100 %, ” tutur pelatih asal Argentina itu seperti diambil dari website resmi klub.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez isyaratkan Persib tidak habis-habisan di Piala Presiden 2018.

Meski begitu, Gomez mengakui suka lihat perkembangan yang dihadapi Igbonefo sepanjang ikut serta dalam latihan. Dia mengapresiasi usaha pemain bernama komplit Victor Chukwuekezie Igbonefo itu.

“Dia pemain yang bagus serta selalu berkomunikasi baik dengan saya. Dia selalu berusaha keras. Saya juga akan sertakan dia ke tim sesudah masa pemulihan cedera usai. Yang terutama, keadaan fisik dia mesti sempurna, ” katanya.

Persib belum juga mencetak kemenangan dalam dua pertandingan yang telah dijalani. Pada minggu pertama, mereka ditahan imbang 2-2 oleh PS Tira walau pernah memimpin 2-0. Kemudian, Maung Bandung menelan kekalahan 1-3 saat tandang ke markas Sriwijaya FC, hingga sekarang ini tempati posisi ke-15 klassemen sementara dengan raihan satu poin.