Arsenal Terancam Lebih Lama Lagi Kehilangan Bellerin

7upcash – Arsenal sekarang terancam semakin lebih lama lagi tiada diperkokoh jagoan Liga Inggris, Hector Bellerin. Hasil cek medis tunjukkan sang bek alami cedera ligamen yang akan membuat ia mesti mangkir panjang. Arsenal Terancam Lebih Lama Lagi Kehilangan Bellerin

Arsenal Terancam Lebih Lama Lagi Kehilangan Bellerin

Nama Hector Bellerin (23 tahun) sendiri alami cedera saat dia menolong tim Meriam London menaklukkan Chelsea dalam kelanjutan Liga Inggris diakhir minggu lalu. Bellerin cepat-cepat mesti tinggalkan lapangan sekalian ditandu sampai membuat fans kuatir. Arsenal masih menang 2-0.

BBC launching bila hasil tes medis yang dikerjakan klub pada pemain belakang itu tunjukkan terdapatnya cedera pada ligamen yang butuh proses pengobatan tidak sesaat. Bellerin berkesempatan mangkir enam sampai sembilan bulan bila dia ingin sembuh dengan baik.

Arsenal yang masih tetap berusaha habis-habisan untuk masuk empat besar dibikin kaget dengan berita itu. Masih tetap ketahan di posisi 5 klassemen Liga Inggris, lumrah bila mereka membutuhkan pertolongan Bellerin untuk selalu maju.

Mesti putar otak, Unai Emery sangat terpaksa mengoptimalkan beberapa piihan pemain untuk menukar Bellerin dalam starting XI Arsenal di laga-laga setelah itu. Tim Meriam London masih tetap miliki pilihan mainkan Stephan Lichtsteiner, Ainsley Maitland-Niles, atau Carl Jenkinson.

Menang lawan Chelsea sendiri dapat turut menandai kebangkitan Arsenal sesudah pada minggu awal mulanya dipermalukan tim West Ham dengan skor 0-1. Terdapatnya 3 angka yang didapat menantang Chelsea, belumlah merubah posisi Arsenal di posisi ke lima klassemen sementara.

Mereka kumpulkan 44 poin yang berarti sama juga dengan punya Manchester United akan tetapi unggul beda gol, serta berjarak tiga poin dari Chelsea di posisi ke empat. Mereka tetap harus berusaha keras untuk naik ke puncak klassemen.