Bek Liverpool Ini Kerap Memperoleh Pesan Rahasia dari Dalglish

7upcash – Walau baru setahun mengenakan seragam Liverpool, Virgil van Dijk nyatanya telah mempunyai jalinan yang cukuplah akrab dengan legenda klub, Kenny Dalglish. Dia mengakui seringkali terima saran dari sang legenda melalui pesan elektronik. Bek Liverpool Ini Kerap Memperoleh Pesan Rahasia dari Dalglish

Bek Liverpool Ini Kerap Memperoleh Pesan Rahasia dari Dalglish

Van Dijk sekarang ini jadi figur tidak tergantikan di posisi belakang Liverpool. Karena hadirnya juga The Reds jadi klub dengan catatan kebobolan paling rendah di Premier League musim ini.

Di sisi lain, pemain dari Belanda ini nyatanya miliki jalinan spesial dengan Dalglish. Dia mengakui sang legenda memberikan nomer teleponnya supaya dia dapat mengontaknya setiap waktu.

“Dalglish memberikan saya nomer ponselnya serta memerintah saya meneleponnya setiap saat. Susah diakui saat ia seringkali mengirimi saya pesan serta petuah sebelum laga. Itu mengenai Liverpool,” tutur Van Dijk seperti dikutip situs sah Liverpool, Senin (21/1/2019).

“Seperti umumnya klub lain, Liverpool miliki ruangan pribadi untuk pemain. Saya pun miliki itu untuk keluarga di sini. Untuk sampai disana Anda mesti berjalan melalui ruangan dewan. Di hari laga itu bakal jadi berjalan di museum. Sebagian besar legenda ada,” dia memberikan.

Selanjutnya, bek termahal dalam dunia pun menjelaskan tiap-tiap bekas pemain Liverpool yang sukses memenangi trofi akan selalu diingat oleh beberapa fans.

“Saya senang dengar semua narasi dari beberapa orang yang dahulu bermain untuk klub ajaib ini. Saat Anda mencapai suatu untuk klub ini, mereka tidak pernah melupakan Anda. Anda bisa menjadi sisi Liverpool selama-lamanya,” tutupnya.