Asisten Pelatih Barcelona Ungkapan Situasi Coutinho

7upcash – Philippe Coutinho tengah masuk babak gelap dalam karirnya di Barcelona. Telah empat pertandingan betuntun liga, pemain dari Brasil itu dibangkucadangkan. Asisten Pelatih Barcelona Ungkapan Situasi Coutinho

Asisten Pelatih Barcelona Ungkapan Situasi Coutinho

Walau sebenarnya, dia hadir ke Camp Nou dengan cost serta perjuangan transfer yang tidak gampang. Seringkali penawaran sah Barcelona tidak diterima klub lama pemain yang berkaitan, Liverpool.

Walau selanjutnya Liverpool luluh di angka 160 juta euro. Sekalian memperhitungkan keadaan psikologis sang pemain yang sudah ngebet bermain untuk Blaugrana musim ini.

Keadaan ini membuat asisten pelatih Barcelona, Jon Aspiazu, mulai bicara. Dia mengaku bila Coutinho bermain dibawah harapan. Sama dengan Ousmane Dembele pada awal kehadirannya ke Catalonia.

“Mungkin, yang saya lihat sekarang ini ialah Phil tidak ada di level sama dengan sekian waktu lalu. Dembele telah mulai beberapa langkah di atasnya dari sisi harmonisasi permainan team,” kata Aspiazu pada Marca.

“Tapi, kami tetap akan berupaya menolong Phil untuk kembali pada performa puncaknya. Hal itu akan kami kerjakan sebab ia masuk ke prediksi team beberapa musim yang akan datang,” sambungnya.

Coutinho cuma dapat cetak satu gol saat Barcelona kalah 1-2 di tangan Levante. Pemain jebolan Vasco da Gamma itu tidak berhasil mengusung kepribadian bermain timnya saat Lionel Messi serta Luis Suarez mangkir. Hasil ini membuat Barca mesti mengoptimalkan pertandingan kedua di Camp Nou minggu kedepan.