Pemain Baru Madrid Ternyata Harganya Lebih Tinggi Ketimbang Messi

7upcash – Brahim Diaz nyatanya tambah lebih mahal dibanding figur bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain muda Real Madrid itu miliki klausul pelepasan dengan nilai yang menaklukkan klausul pelepasan La Pulga yang terkenal. Pemain Baru Madrid Ternyata Harganya Lebih Tinggi Ketimbang Messi

Pemain Baru Madrid Ternyata Harganya Lebih Tinggi Ketimbang Messi

Real Madrid telah menyelesaikan transfer pemain muda Brahim Diaz (19 tahun) dari tim Manchester City. Tim Los Blancos lalu memberi klausul pelepasan dengan nilai tinggi pada sang pemain kinyis-kinyis.

Cukuplah lancar, Brahim Diaz pada akhirnya jadi pun geser dari Manchester City ke Real Madrid di bursa transfer Januari 2019 selesai mengimpikan hal tersebut semenjak kecil. Madrid dapat memperoleh kedahsyatan sang pemain dengan gratis pada awal musim 2019/2020 yang akan datang. Kontraknya akan habis di akhir musim ini sampai sangat mungkin hal tersebut berlangsung.

Real Madrid pilih setuju untuk membayar 15 juta pounds pada Manchester City dibanding mesti menanti lebih lama. Mereka terlepas peluang bisa gratis untuk memperoleh layanan Brahim Diaz. Harga itu dapat naik jadi 22 juta pounds.

Real Madrid lalu jadikan Brahim Diaz diganjar dengan kontrak sampai tahun 2025 plus klausul yang mahal. Sports melaunching bila dalam kontrak Brahim Diaz, nilai klausul pelepasannya sampai angka 750 juta euro (kira-kira Rp 12 triliun).

Lionel Messi saja miliki klausul pelepasan sejumlah 700 juta euro dalam kontraknya. Berarti jelas klausul Brahim Diaz jauh di atas nilai yang disematkan pada bekas lawan Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol itu.

Jika di rasa masih tetap kurang, Brahim Diaz pun sekalipun menaklukkan klausul pelepasan pemain bintang dunia lain seperti pemain PSG, Neymar. Bekas sidekick Messi itu miliki klausul pelepasan sejumlah 300 juta euro. Jelas terlalu jauh di bawah klausul Brahim Diaz.