Carles Alena Tidak Ingin Dijadikan Penyebab Kekalahan Barcelona

7upcash – Salah satunya punggawa muda Barcelona, Carles Alena, malas ditunjuk menjadi pemicu kekalahan timnya dari Levante. Dia menjelaskan, semenjak awal team lawan telah bermain lumayan baik. Carles Alena Tidak Ingin Dijadikan Penyebab Kekalahan Barcelona

Carles Alena Tidak Ingin Dijadikan Penyebab Kekalahan Barcelona

Barcelona bertekuk lutut 1-2 waktu bertandang ke Stadion Ciutat de València. Gol tunggal Blaugrana adalah dari hasil konversi titik putih oleh Philippe Coutinho pada set kedua.

Alana memandang, tampilan timnya pada laga itu memang ada dibawah harapan. Mereka kehilangan konsentrasi pada awal pertandingan yang mengakibatkan team lawan dapat bebas bermain menyerang.

“Sangat penting untuk mengawali laga dengan baik dalam laga semacam ini. Sayangnya, kami tidak mengerjakannya ini hari. Berikut harga yang perlu kami bayar,” tuturnya seperti diambil dari Sport English.

Dengan begitu, Barcelona mesti manfaatkan laga leg kedua di Camp Nou. Beda satu gol kelihatannya bukan jadi masalah susah untuk dilalui bila bermain di muka umum sendiri.

“Kami memang tidak bermain dengan baik selama laga. Tetapi, kami masih tetap miliki 90 menit lagi untuk memastikan nasib. Jelas, laga kedua di Camp Nou akan sangat terasa lama buat Levante,” lebih Alena.

Valverde mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya di pertandingan itu. Tidak tampak batang hidung Lionel Messi serta Luis Suarez dalam team. Menjadi alternatifnya, beberapa punggawa muda seperti Juan Miranda González, Alena, serta Juan Brandáriz bermain semenjak awal.