Aubameyang Sudah Meminta Maaf Ketika Hengkang dari Dortmund

7upcash – Pierre Emerick Aubameyang tinggalkan Borussia Dortmund di pertengahan musim lalu dengan kesan-kesan yang tidak baik. Walaupun demikian bekas pelatih Dortmund, Peter Stoger, menjelaskan sang pemain tidak miliki pilihan lain saat itu. Dia ikut menjelaskan Aubameyang sudah sempat mohon maaf kepadanya. Aubameyang Sudah Meminta Maaf Ketika Hengkang dari Dortmund

Aubameyang Sudah Meminta Maaf Ketika Hengkang dari Dortmund

Aubameyang pindah ke Arsenal pada Januari lalu. Saat 1/2 musim 2017-2018 menguatkan Dortmund, bomber asal Gabon itu sering lakukan pelanggaran, seperti mangkir latihan serta menampik dimainkan. Ini juga yang pada akhirnya membuat Der Borussen melepasnya ke Arsenal.

Stoger menjelaskan jika pikiran Aubameyang dalam dua bulan paling akhir sebelum pergi tidak bersama dengan Dortmund. “Dia tinggalkan kami sebab tidak miliki pilihan lain. Ia latihan dengan baik saat empat hari dalam satu pekan. Tetapi adrenalinnya telah ada di bursa transfer,” tuturnya seperti dikutip Squawka, Rabu (31/10/2018).

“Dia tidak ada waktu rapat team sebelum pertndingan serta menampik masuk pada latihan paling akhir. Kami lakukan yang terbaik untuk meredamnya, sekurang-kurangnya sampai akhir musim. Tetapi Auba tidak siap karena itu,” dia memberikan.

Di kesempatan yang sama, Stoger ikut mengungkapkan jika hubungan dengan sang bomber masih baik-baik saja. Bahkan juga sekejap sebelum pergi, Aubameyang dengan pribadi mohon maaf kepadanya.

“Sejujurnya, saya miliki jalinan baik dengannya sekali juga ia membuat saya begitu repot saat empat minggu itu. Tetapi Auba dengan pribadi mohon maaf pada saya sebelum masuk ke Arsenal,” tambah pelatih yang mengundurkan diri akhir musim lalu itu.