Badai Cedera Pemain Palace Merupakan Kesempatan untuk Klopp

7upcash – Liverpool akan melakukan pertandingan berat di kandang Crystal Palace, Sabtu (31/3/2018). Tetapi, kubu tim tamu kesempatan ini diuntungkan dengan badai cedera yang menerpa beberapa pemain kunci The Eagles. Hal semacam ini juga yang menginginkan digunakan Juergen Klopp di kompetisi kelak. Badai Cedera Pemain Palace Merupakan Kesempatan untuk Klopp

Badai Cedera Pemain Palace Merupakan Kesempatan untuk Klopp

The Reds saat ini ada pada jalur positif sesudah meraih kemenangan 5-0 atas Watford di kompetisi terakhir. Klopp juga menginginkan anak asuhnya dapat meneruskan trend tersebut di Selhust Park.

Terlebih timnya memperoleh berita baik karena Palace tengah dalam kondisi pincang. Nama-nama penting seperti Wilfried Zaha, Mamadou Sakho, sampai Ruben Loftus-Cheek di pastikan tidak hadir karena cedera.

“Mereka alami banyak problem cedera. Banyak orang katakan Palace hanya kehilangan Zaha saja, tapi Sakho, Loftus-Cheek, serta Joel Ward juga cedera. Sangat banyak pemain yang tidak dapat di turunkan serta itu mesti kami gunakan, ” tutur Klopp seperti ditulis situs resmi klub, Jumat (30/3/2018).

“Saya fikir kami semua sepakat bila mereka konstan, ditambah sedikit keberuntungan, mereka akan tempati tempat yang tambah baik. Ini bukanlah tipikal tim yang berjuang mencapai tempat di liga dengan kwalitas individu pemain yang mereka punyai, ” ia memberikan.

Walau demikian, konsentrasi Klopp pada pertandingan akhir minggu ini akan terbelah dua. Aspeknya sudah pasti perempat final Liga Champions melawan Manchester City yang akan berjalan tengah minggu kelak.

“Kami cukup dipusingkan karena tengah minggu ada Liga Champions. Dua-duanya yaitu pertandingan yang begitu penting, ” paparnya.