Milan –¬†Barcelona¬†menawarkan Nelson Semedo, Junior Firpo, dan Ivan Rakitic kepada Inter Milan agar mau melepas Lautaro Martinez. Namun, Inter tak tertarik membarter Martinez dengan ketiga pemain tersebut.

El Barca kepincut dengan performa impresif penyerang Timnas Argentina itu bersama Inter Milan. Pada musim ini, Lautaro Martinez berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan bagi I Nerazzurri di semua kompetisi.

Akan tetapi, Inter menolak tawaran tersebut. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, disebut tak berminat dengan satu dari tiga pemain tersebut. Meski begitu, tidak disebutkan secara pasti siapa pemain yang tak disukai Conte.

Bukan hanya itu, manajemen I Nerazzurri dikabarkan baru akan melepas Lautaro Martinez jika ada klub yang berani menebus klausul rilisnya. Saat ini, klausul pelepasan si pemain mencapai angka 110 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Kendati begitu, Barcelona belum akan menyerah. Los Cules akan menawarkan pemain yang disukai Conte plus uang tunai. Kabarnya, pemain Barca yang diinginkan Antonio Conte adalah Arturo Vidal.

“Ada kemungkinan yang sangat besar (Lautaro Martinez gabung Barcelona). Dia pemain yang hebat. Pemain yang luar biasa, anak ini tidak memiliki batas,” ujar Martinez, Sergio Zarate.