Klub Premier League, Chelsea diberitakan sudah bersiap untuk berpisah dengan Marcos Alonso. Mereka membidik Matt Targett untuk menjadi andalan di sisi kiri pertahanan mereka musim depan.

Alonso memang cukup santer diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge. Sang bek diberitakan tidak masuk dalam rencana Frank Lampard untuk musim depan.

Chelsea sendiri diberitakan mulai mencari pengganti Alonso. Mereka juga diberitakan sudah mengantongi beberapa nama potensial untuk memperkuat tim mereka.

90min melansir bahwa salah satu nama yang akan direkrut Chelsea adalah Matt Targett. Bek Aston Villa itu diberitakan menjadi salah satu buruan The Blues.

Menurut laporan tersebut, para pemandu bakat Chelsea yang merekomendasikan Lampard untuk merekrut sang bek.

Targett sebenarnya baru bergabung dengan Aston Villa di musim panas nanti. Namun sang bek berhasil membuat penampilan yang mengesankan di Villa Park dengan membuat dua gol dan dua assist.

Para pemandu bakat Chelsea menilai bek 24 tahun itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu mereka merekomendasikan Lampard untuk memboyong sang bek musim depan.

Laporan itu juga melansir bahwa Chelsea punya peluang yang besar untuk mengamankan jasa Targett.

Hal ini dikarenakan Aston Villa menjadi salah satu tim yang terancam terdegradasi. Jika The Villans terdegradasi ke Championship maka mereka terpaksa menjual sejumlah pemain mereka.

Di situlah Chelsea bisa bergerak untuk mengamankan mantan pemain Southampton tersebut.

Chelsea juga diyakini tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Targett.

Mereka hanya perlu membayar sekitar 15 juta pounds untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.