Barcelona Menaklukan Manchester United di Old Trafford

7upcash – Manchester United mesti menerima kekalahan pada pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions 2018/19. Berlaga di Old Trafford pada Kamis (11/4) pagi hari, tuan rumah kalah dengan skor tipis 0-1 dari Barcelona. Barcelona Menaklukan Manchester United di Old Trafford

Barcelona Menaklukan Manchester United di Old Trafford

Barcelona menang cepat saat laga baru masuk menit ke-12 melalui Luis Suarez. Bermula dari umpan Lionel Messi pada pemain Uruguay itu, bola lalu di sundul mengarah gawang team tamu. Tetapi, sundulannya malah memantul Luke Shaw serta masuk ke gawang sendiri

Wasit sudah sempat mengecek siaran lagi untuk pastikan apa Suarez ada dalam posisi offside ataukah tidak. Hasil pantaian melalui VAR mengatakan bekas pemain Ajax Amsterdam itu berdiri di belakang garis paling akhir serta gol masih dipandang resmi.

Kelebihan satu gol buat anak asuh Ernesto Valverde bertahan sampai turun minum. Beberapa kesempatan yang didapat kedua team tidak dapat dioptimalkan menghasilkan gol penambahan.

Barca makin menguasai laga pada set kedua. Lionel Messi dkk terus-terusan mengurung pertahanan team tuan rumah. Sampai masuk menit ke-82, terdaftar Barca menggenggam 62 % perebutan bola.

Sampai laga selesai, posisi tidak beralih untuk kelebihan Barca. Dengan hasil ini, Manchester United mesti mencetak kemenangan paling tidak dengan beda dua gol di Camp Nou bila ingin maju ke semi final Liga Champions musim ini.