Bayern Munchen Sudah Siap untuk Balas Kekalahan Dari PSG

7upcash – Klub raksasa asal jerman Bayern Munchen siap Untuk balaskan dendamnya di sesi penyisihan Grup Liga Champions melawan PSG. Pada pertemuan pertama mereka, Klub raksasa jerman tersebut takluk dari lawan mereka yaitu PSG dengan skor 0-3. Bayern Munchen Sudah Siap untuk Balas Kekalahan Dari PSG

Bayern Munchen Sudah Siap untuk Balas Kekalahan Dari PSG

 

Hal tersebut di sampaikan salah satu penggawa Bayern yaitu Kingsley Coman. Pemain berpaspor Prancis itu menyebutkan Bayern sekarang ini berlainan dengan mereka yang dahulu. Sesudah kepelatihan Die Roten di ambil alih oleh Jupp Heynckes, saat ini Robert Lewandowski serta kawan-kawan alami peningkatan.

Tapi untuk Coman, pertandingan ini tidak ingin dijadikannya sebagai sebuah ajang balas dendam. Terlebih pemain berumur 21 tahun itu sempat juga menguatkan PSG pada musim 2013-2014. Tetapi pertandingan itu juga akan jadi pembuktian untuk Bayern kalau mereka pantas untuk dihitung jadi calon juara Liga Champions.

“Saya tidak berfikir itu menyangkut problem pribadi dengan PSG, tapi kami mau memberi satu pesan ke semua Eropa kalau Bayern ingin memenangi Liga Champions. Ini bukan hanya ajang balas dendam dan bukanlah masalah pribadi, ” ungkap Coman, Selasa (5/12/2017).

Hal sama juga diungkapkan bek Bayern yaitu Niklas Sule. Menurut dia juara Liga Jerman 2016-2017 itu sudah tunjukkan perbaikan saat ditinggal Carlo Ancelotti. Ia bahkan juga siap menggusur PSG di puncak klassemen Group B. Itu berarti, Bayern memerlukan skor 4-0, untuk merebut tahta tertinggi Group B Liga Champions 2017-2018.

“Itu adalah malam yang kelam untuk kami di Paris. Kami alami ketertinggalan di awal. saat ini Kami di sini sudah memperkuat banyak hal dibawah Jupp Heynckes dan kami tidak perlu bersembunyi dari PSG. Kami mesti lebih kompak serta konsentrasi, ” ucap Sule.

“di sini kami sudah bekerja dengan baik dalam beberapa minggu terakhir serta menyesuaikan diri pada posisi yang baik, baik di Liga Jerman serta Liga Champions. Kami percaya kami juga akan bermain bagus, ” pungkas pemain berpaspor Jerman itu.