Bayern Munchen Tak Peduli Catatan Minor Saat Hadapi Klub Spanyol

7upcash – Bayern Munich akan melawan Sevilla pada babak perempatfinal Liga Champions. Pelatih The Bavarians, Jupp Heynckes, menyatakan dirinya tidak terlalu peduli dengan kutukan timnya kala melawan tim asal Spanyol. Bayern Munchen Tak Peduli Catatan Minor Saat Hadapi Klub Spanyol

Bayern Munchen Tak Peduli Catatan Minor Saat Hadapi Klub Spanyol

Tim raksasa asal Bundesliga ini memang memiliki catatan kurang baik kala berjumpa tim dari Spanyol. Tercatat, Bayern selalu tersingkir oleh tim dari LaLiga dalam empat musim terakhir.

Kini kutukan tersebut menghantui Die Roten yang bakal menghadapi Sevilla di babak perempatfinal. Heynckes tak terlalu percaya dengan hal itu, dengan kembali mengenang kemenangan atas Real Madrid dan Barcelona.

“Pada 2012, Bayern pergi ke Real Madrid dan menyingkirkan mereka. Musim selanjutnya, dengan segala hormat ke Barcelona, kami memainkan sepakbola terbaik di Eropa, kami menang 4-0 di kandang dan 3-0 di Camp Nou,” ujar Heynckes seperti dikutip Soccerway.

“Itu cukup menunjukkan bahwa setiap tahun berbeda dan statistik empat tahun terakhir tak berkaitan dengan laga ini (versus Sevilla),” sambungnya.

Robert Lewandowski cs akan lebih dulu tandang ke markas Sevilla di Estadio R.Sanchez Pizjuan pada Rabu 4 April 2018 dini hari WIB. Heynckes menilai Sevilla adalah lawan yang kuat, walau saat ini menduduki posisi 7 klasemen LaLiga.

“Kami sangat menghormati Sevilla. Mereka mungkin tak sepopuler tim lainnya yang masih ada di kompetisi ini, tapi mereka sangat kuat,” paparnya.