Cedera Pemain Buat Massimiliano Allegri Bingung Tentukan Starter

7upcash – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak dapat leluasa meramu kiat waktu menjamu Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Arena, Rabu awal hari WIB 4 April 2018. Sebab, pemain andalannya banyak yang tidak hadir. Cedera Pemain Buat Massimiliano Allegri Bingung Tentukan Starter

Cedera Pemain Buat Massimiliano Allegri Bingung Tentukan Starter

Diambil dari WhoScored, Miralem Pjanic serta Medhi Benatia tidak dapat di turunkan. Keduanya tengah dalam hukuman akumulasi kartu kuning.

Diluar itu, Mario Mandzukic masih tetap bergulat dengan cedera. Sampai latihan paling akhir tim, pemain asal Kroasia itu tidak kunjung gabung.

Walau demikian, Allegri cobalah menepis kesangsian. Menurut dia, Mandzukic serta Alex Sandro yang cedera telah dalam keadaan terbaiknya.

” Alex Sandro serta Mandzukic baik-baik saja. Mereka telah dapat dihandalkan, walau juga akan mulai dari bangku cadangan. Kita saksikan saja, ” tutur Allegri, diambil dari situs resmi UEFA.

Untuk Allegri, kompetisi melawan Madrid juga akan jadi mengagumkan untuk anak asuhnya. Dia memohon beberapa supporter untuk berikan support penuh supaya motivasi beberapa pemain jadi bertambah.

” Kompetisi ini jadi khusus untuk kami, serta beberapa supporter harus bangga karna ke-2 tim dapat menjangkau final 2 x dalam tiga th. paling akhir. Kami perlu support mereka, ” katanya.