Belum Terdapat Negosiasi Antara Skriniar dan Barcelona

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, Milan Skriniar, belum lakukan negoisasi apa pun dengan klub dari Spanyol, Barcelona. Hal tersebut dikatakan oleh agen sang pemain, Mithat Halis. Belum Terdapat Negosiasi Antara Skriniar dan Barcelona

Belum Terdapat Negosiasi Antara Skriniar dan Barcelona

“Harga Milan Skriniar begitu mahal, 100 juta euro (seputar Rp 1,5 triliun), serta cuma dua klub Spanyol serta yang berada di Liga Premier yang dapat membayarnya,” kata Halis pada La Gazzetta dello Sport.

“Atletico Madrid menginginkannya saat ia ada di Sampdoria, tapi saat ini tidak lagi. Untuk Barcelona serta Real Madrid, belumlah ada pendekatan yang solid dari keduanya,” Halis memberikan.

Karir Milan Skriniar melejit bersama dengan Inter. Dia berkembang jadi satu diantara bek tengah terbaik di Eropa semenjak geser ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 yang lalu.

Hal tersebut membuat Skriniar dilirik oleh beberapa klub-klub top Eropa, termasuk juga Barcelona serta Madrid. Musim ini, Skriniar sudah bela Inter dalam 40 laga di semua pertandingan. Dia pun mencatat dua assist.

Barcelona sendiri memang perlu penambahan tenaga di posisi belakang. Karena, Samuel Umtiti ngotot geser diakhir musim, sementara Thomas Vermaelen terlalu seringkali cedera. Praktis, Barca cuma mempunyai stock Gerard Piqué serta Clément Lenglet di posisi bek tengah.

Sebetulnya, masih tetap ada Jeison Murillo yang dipinjam Valencia serta Barca miliki pilihan untuk mempermanenkannya. Tetapi, Pelatih Ernesto Valverde kurang yakin dengan pemain dari Kolombia itu.