Benzema Dikatakan Merupakan Pemain Nomor 9 Terbaik

7upcash – Pemain bertahan dari klub Real Madrid akui tidak pernah meremehkan potensi partnernya, Karim Benzema. Dia bahkan juga memandang pemain dari Prancis itu menjadi nomer 9 terbaik di dunia. Benzema Dikatakan Merupakan Pemain Nomor 9 Terbaik

Benzema Dikatakan Merupakan Pemain Nomor 9 Terbaik

“Sebelum saya hadir kesini, saya telah suka pada Benzema. Tapi saat ini saya jatuh hati dengan Benzema,” kata Odriozola di Soccerway.

“Luar biasa untuk berlatih dengannya. Ia nomer sembilan terbaik dalam dunia. Memang benar-benar ada masukan, tapi ia sudah ambil peranan kepemimpinan dalam team,” Odriozola memberikan.

Benzema seringkali mendapatkan kritikan dari banyak pihak dalam beberapa musim paling akhir. Perihal ini berkaitan produktivitas golnya di Real Madrid.

Musim ini, Benzema sebetulnya tidak jelek-jelek sangat. Dia telah berhasil cetak lima gol dalam 14 tampilan menjadi starter di La Liga. Pemain 30 tahun itu ikut memberikan tiga gol serta dua assist dalam lima laga Liga Champions.

Meskipun begitu, eks bomber dari klub Lyon itu masih dipandang tidak optimal. Odriozola juga pasang tubuh serta membela partnernya di Madrid itu.

Odriozola sendiri telah masuk dengan Real Madrid dari Real Sociedad pada awal musim ini. Dia sudah cetak satu gol serta memberikan tiga assist dari 10 penampilannya bersama dengan Los Blancos di semua pertandingan.