Parlour Tidak Senang dengan Rencana Menukar Alexis dengan Ozil

7upcash – Legenda Arsenal, Ray Parlour, sangsi barter Mesut Ozil serta Alexis Sanchez (Manchester United) akan berlangsung. Menurutnya, Ozil masih tetap pemain penting The Gunners serta Setan Merah tidak memerlukan pemain dari Jerman itu. Parlour Tidak Senang dengan Rencana Menukar Alexis dengan Ozil

Parlour Tidak Senang dengan Rencana Menukar Alexis dengan Ozil

“Saya masih tetap berfikir Ozil ialah pemain yang begitu penting untuk skuat. Saya tidak paham bagaimana Anda memandang harga nya, sebab Anda mesti lihat upahnya serta ia mendapatkan 350 ribu pound sterling per minggu,” kata Parlour pada talkSPORT.

“Siapa yang ingin membayar uang itu? Saya fikir akan begitu susah buat untuk membayar uang itu berbentuk gaji. Untuk menghormati Ozil di bursa ini, saya akan menjelaskan harga nya seputar 40 juta sampai 50 juta pounds.”

United serta Arsenal sudah sempat barter pemain pada Januari lalu. Saat itu, Alexis gabung ke Old Trafford, sementara Henrikh Mkhitaryan geser ke Emirates Fase.

Hal itu tidak berbuah positif buat United. Karena, Alexis kurang tajam di Old Trafford. Sekarang muncul wawasan barter lagi, yaitu Alexis serta Ozil.

“Di manakah Ozil akan bermain di United? Apa ia bisa menjadi pemain yang mereka perlukan? Mereka sudah coba salah satunya Alexis, kan? Apa mereka akan kehilangan Sanchez serta membawa Ozil? Apa akan ada persetujuan barter? Saya fikir upah akan memastikan. Saya akan terperanjat bila mereka mengerjakannya,” kata Parlour.

Ozil sendiri telah membela Arsenal dalam 12 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut memberikan empat gol serta satu assist.