Biglia Bahagia Tidak Dijual oleh Milan

7upcash – Lucas Biglia mengakui begitu suka sebab tidak di jual oleh AC Milan di bursa transfer musim panas lalu sesudah tampil inkonsisten pada musim 2017-18. Dia juga meyakini akan dapat tunjukkan performa terbaiknya bersama dengan Rossonerri musim ini. Biglia Bahagia Tidak Dijual oleh Milan

Biglia Bahagia Tidak Dijual oleh Milan

Biglia dihadirkan Milan dari Lazio di bursa transfer musim panas 2017 lalu. Il Diavolo Rosso diberitakan mesti merogoh kocek sebesar 17 juta Euro untuk menghadirkan pemain dari Argentina itu ke San Siro. Akan tetapi, dia cuma dapat tampil di 28 laga serta tidak dapat tunjukkan permainan terbaiknya untuk Milan.

“Musim lalu, kami tidak dapat tunjukkan tampilan yang optimal. Saya ikut tidak dapat lakukan perihal itu. Musim ini bisa menjadi arena balas dendam buat saya,” kata Biglia diambil dari Football Italia.

“Saya mesti berterima kasih pada pihak klub sebab akan memutuskan untuk menjaga saya. Walau sebenarnya mereka bisa jadi jual saya serta ganti dengan pemain lain. Saya ikut ingin berterima kasih pada pelatih sebab sudah membuat saya terasa tambah lebih nyaman. Saya meyakini akan dapat tampil optimal musim ini,” sambung pemain 32 tahun itu.

Di partai setelah itu, Patrick Cutrone dkk akan berlaga menantang Inter Milan dalam partai bertopik Derby Della Madonnina. Biglia juga terasa tidak sabar ingin selekasnya bermain di partai panas itu.

“Saya terasa begitu mujur sebab memperoleh peluang untuk tampil di partai derbi pada dua team penuh sejarah. Saya telah tidak sabar ingin selekasnya bermain di partai derbi kelak.”