Bonucci Berharap Juventus Membuat Laga Bagus Lagi untuk Para Suporter

7upcash – Bek dari klub raksasa Liga Italia, Juventus, Leonardo Bonucci, mengharap Juventus dapat kembali memberi malam yang bagus untuk para pendukungnya di set perempat final Liga Champions. Bonucci Berharap Juventus Membuat Laga Bagus Lagi untuk Para Suporter

Bonucci Berharap Juventus Membuat Laga Bagus Lagi untuk Para Suporter

Berdasar pada drawing untuk babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), Juventus diyakinkan akan menantang Ajax Amsterdam. Hasil itu membuat team beralias La Vecchia Signora juga lebih difavoritkan untuk maju ke semi final

Akan tetapi, Ajax jelas bukan team yang dapat di pandang remeh. Bagaimana tidak, Frenkie de Jong dkk adalah team yang sukses membuat surprise di set 16 besar. Ya, di luar dugaan wakil Liga Belanda itu menjungkalkan juara bertahan, Real Madrid.

Ajax Amsterdam lolos dengan kelebihan agregat akhir 5-3 atas Madrid. Selain itu, Juventus sampai di perempat final pun lewat cara yang spektakuler.

Ya, sesudah alami kekalahan 0-2 di leg pertama menantang Atletico Madrid, hat-trick Cristiano Ronaldo mengubah keadaan. La Vecchia Signora melenggang ke set delapan besar dengan kemenangan agregat akhir 3-2.

Leonardo Bonucci juga sadar dengan kekuatan surprise yang mungkin dibikin Ajax. Namun, dia meyakini skuat bimbingan Massimiliano Allegri cukuplah meyakini bisa kembali membuat malam ajaib buat fan Juventus.

“Kami dengar berita masalah hasil undian sesudah tuntas latihan. Kami ketahui akan melawan lawan dengan performa hebat serta dinamis,” kata Bonucci seperti diambil dari situs sah UEFA.

“Kami siap melawan dua laga dengan intensitas tinggi. Kami meyakini dapat memberi fan semakin banyak malam ajaib seperti menantang Atletico,” katanya.

Juventus akan kembali mainkan laga pertama menjadi team tamu di Johan Cruyff Ajang pada 11 April 2019. Partai penetapan akan dimainkan di Allianz Fase enam hari lalu.