Bonucci Memuji Szczesny Usai Juventus Kalahkan Valencia

7upcash – Juventus sukses menaklukkan Valencia dengan skor tipis, 1-0 melalui gol Mario Mandzukic. Leonardo Bonucci memberi animo tinggi pada sang penjaga gawang, Wojciech Szczesny. Juventus memang kuasai laga, akan tetapi tampilan bekas penjaga gawang Arsenal itu dapat mementahkan satu kesempatan emas pasukan dari Mestalla. Bonucci Memuji Szczesny Usai Juventus Kalahkan Valencia

Bonucci Memuji Szczesny Usai Juventus Kalahkan Valencia

“Wojciech Szczesny membuat penyelamatan gemilan. Ia tidak bisa menjadi kiper penting Juventus, tanpa alasan. Kalian mesti siap untuk berjalan, bahkan juga saat begitu jarang penjaga gawang lakukan penyelamatan,” ungkap Bonucci diambil dari Sky Sport Italia.

Kemenangan tipis Si Nyonya Tua itu membuat mereka maju ke set 16 besat Liga Champions. Hasil ini sangat disyukuri oleh pemain yang sudah sempat “membelot” ke AC Milan itu.

“Yang terpenting buat kami ialah kami dapat mencapi arah penting kami untuk lolos. Dengan hasil yang didapatkan oleh Manchester United, kami akan tiba ke Bern (menantang Young Boys) untuk mencetak kemenangan,” imbuhnya.

Untuk sekarang ini, Bonucci cuma akan nikmati kemenangan yang membuat mereka lolos. Untuk setelah itu, dia memberi pesan pada semua komponen team untuk lebih konsentrasi sebab laga di set 16 besar akan tambah lebih berat dibanding awal mulanya.

“Kami akan nikmati sisi ini saat maju ke babak selanjutnya. Akan tetapi kami ikut haurus tingkatkan permainan kami. Bagaimana kami membaca permainan serta tingkatkan keyakinan diri,” ujarnya.

Juventus serta Manchester United jadi perwakilan dari Group H Liga Champions yang maju ke set 16 besar Liga Champions. Mereka berselisih dua poin di Group H. Juventus mempunyai 12 poin serta Manchester United dengan 10 poin.