Bonucci Sebut Meninggalkan Juventus Sebuah Kesalahan

7upcash – Pemain bertahan dari klub Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku dirinya membuat kekeliruan saat tinggalkan Bianconeri pada awal musim lalu. Bonucci tengah geram dengan Pelatih Massimiliano Allegri saat memutuskan itu. Bonucci Sebut Meninggalkan Juventus Sebuah Kesalahan

Bonucci Sebut Meninggalkan Juventus Sebuah Kesalahan

“Dengan kedewasaan, itu jadi jelas: Anda berjabat tangan, serta lihat bersama dengan ke arah arah yang sama. Semua talenta yang dipunyai pelatih ialah kecerdasan, serta ini sangat mungkin Allegri tahu bagaimana mengurus ruangan ubah sama pentingnya dengan Juventus,” kata Bonucci seperti dikutip Soccerway.

“Pergi ialah pilihan yang susah, yang diambil dalam peristiwa kemarahan. Pengalaman ini sudah mengajariku jika saat geram, perasaan bisa membuat kita membuat pilihan yang salah.”

Bonucci awal mulanya membela Bianconeri saat tujuh musim pada 2010-2017. Bek internasional Italia itu memenangkan enam scudetto, tiga gelar Coppa Italia, tiga gelar Piala Super Italia, serta 2x ke final Liga Champions bersama dengan Juventus.

Akan tetapi, dia lalu pilih geser ke lawan kekal, AC Milan. Bonucci menjelaskan, dia sudah sempat frustrasi di Turin waktu bersitegang dengan Allegri.

bonucci inginkan kursi pelatih juventus di hari esok
Getty Images
“Hal-hal yang berlangsung saat empat bulan paling akhir di Juventus waktu itu sudah menyentuhku pada tingkat kebanggaan, pada tingkat pribadi, serta saya kurang baik,” kata Bonucci.

8 Kemenangan Berturut-turut Juventus

Musim ini, Bonucci kembali pada La Vecchia Signora. Dia ikut menolong klub itu mencapai delapan kemenangan berturut-turut di Serie A.