Hector Herrera Diprediksi Bakal Gantikan Aaron Ramsey

7upcash – Hector Herrera dapat diyakinkan jadi pilihan klub Liga Inggris Arsenal untuk gantikan Aaron Ramsey. Bukan hanya wawasan, mereka telah mengontak agen Herrera untuk penjemputan di Januari yang akan datang. Hector Herrera Diprediksi Bakal Gantikan Aaron Ramsey

Hector Herrera Diprediksi Bakal Gantikan Aaron Ramsey

Evening Standard kabarkan bila Arsenal telah temukan calon yang pas untuk melakukan perbaikan posisi tengah mereka musim selanjutnya. Nama Hector Herrera dari Porto telah muncul menjadi alternatif Ramsey serta jadi tujuan penting mereka.

Tim Meriam London sendiri memang diberitakan tetap harus mencari pemain gelandang baru. Aaron Ramsey yang sampai detik ini masih tetap tidak ingin perpanjang kontraknya di Arsenal jelas jadi peringatan serius buat mereka.

Hector Herrera sangat cocok gantikan Aaron Ramsey

Aaron Ramsey juga diberitakan akan di jual pada transfer bulan Januari 2019 yang akan datang. Mereka jadi butuh cepat temukan alternatif yang minimum sama kekuatannya dengan Ramsey. Hector Herrera dipandang penuhi prasyarat itu.

Fakta Arsenal ingin menghadirkan Herrera ikut sebab mereka terasa sang gelandang mempunyai semua yang diperlukan untuk bermain di gelaran Inggris. Herrera sendiri selalu jadi andalan di posisi tengah Porto sampai kini.

Tidak cuma menarik di Porto, Herrera ikut main bagus waktu menguatkan Tim nasional Meksiko di Piala Dunia 2018 tempo hari. Perform konstan serta potensi yang dia punya dipandang pas gantikan peranan Aaron Ramsey di Arsenal. Lumrah bila manajemen Meriam London mulai coba kontak agen sang pemain sekarang ini.