Borini Berikan Gol Penambah Kepercayaan Diri

7upcash – Fabio Borini memenangi AC Milan atas Ludogorets, yang meyakinkan kelolosan ke sesi 16 besar Liga Europa. Gol Borini itu tingkatkan keyakinan diri Milan. Borini Berikan Gol Penambah Kepercayaan Diri

Borini Berikan Gol Penambah Kepercayaan Diri

Menjamu Ludogorets dalam pertandingan leg ke dua di sesi 32 besar di San Siro, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB, Milan menang 1-0. Satu-satunya gol Rossoneri diciptakan Borini sesudah mengoptimalkan umpan Patrick Cutrone di sesi pertama.

Dengan hasil itu, Milan memiliki hak lolos dengan kelebihan 4-0 atas Ludogorets, menyusul kemenangan tiga gol tanpa balas di leg pertama.

” Kami ketahui Ludogorets akan coba memulai pertandingan dengan kuat. Begitu penting untuk tidak kebobolan. Kami juga berhasil mencetak gol yang mengangkat keyakinan diri beberapa pemain selama laga, ” tuturnya.

” Diatas lapangan, kami menunjukkan ada di level yang sama juga dengan tim-tim yang bertanding untuk tempat di Liga Champions. Kami mesti selalu tampak begini. Eropa telah jadi tradisi Milan serta kami ada di trek yang benar selama ini, ” kata sang striker.

Borini saat ini sudah cetak tiga gol di tiga tampilan terakhirnya untuk Milan di semuanya pertandingan. Sebelumnya bekas pemain Liverpool ini dapat cetak gol ke gawang SPAL 2013 serta di leg pertama hadapi Ludogorets. Sebelumnya itu, Borini tidak meskipun cetak gol pada musim ini.

” Saya akan lakukan semuanya supaya pelatih susah mencadangkan saya. Kemudian kita saksikan apa yang berlangsung selanjutnya, ” tukas pemain 26 tahun itu.