Borussia Dortmund Tanpa Gotze dan Alcacer di Markas Hertha

7upcash – Borussia Dortmund hadir ke kandang Hertha Berlin dengan pincang. Untuk pertandingan minggu ke-26 Bundesliga 1, Minggu (17/3/2019) pagi hari WIB, Mario Goetze serta Paco Alcacer diyakinkan mangkir. Borussia Dortmund Tanpa Gotze dan Alcacer di Markas Hertha

Borussia Dortmund Tanpa Gotze dan Alcacer di Markas Hertha

Kepastian kedua pemain yang jadi sandaran di posisi depan itu didapat waktu skuat Borussia Dortmund datang di Berlin. Mario Goetze serta Paco Alcacer tidak tampak diantara beberapa pemain klub berjuluk Die Schwarzgelben itu. Belumlah ada info sah, tetapi diduga keduanya alami cedera pada latihan paling akhir sebelum bertolak ke Berlin.

Ketiadaan kedua pemain itu jadi pekerjaan rumah sendiri buat pelatih Lucien Favre. Pilihan di ujung tombak tinggal menggeser Marco Reus dari posisi sayap kiri. Hal tersebut bisa saja sebab Raphael Guerreiro bisa bermain di posisi yang biasa di isi sang kapten.

Untuk pertandingan menantang Hertha kelak, tidak cuma Goetze serta Alcacer yang diyakinkan tidak bermain. Lukasz Piszczek serta Maximilian Philipp masih tetap dibekap cedera. Lantas, Axel Witsel pun alami cedera. Perihal tu diungkapkan langsung Favre.

“Axel Witsel tidak bisa tampil sebab masalah di otot paha. Kami mengharap ia kembali sesudah interval internasional,” jelas Favre, Kamis (14/3/2019), seperti diambil dari Sportbuzzer.

Sekarang ini, Borussia Dortmund tengah berkompetisi ketat dengan Bayern Munich dalam perburuan titel juara Bundesliga 1. Ke-2 klub saling mengoleksi 57 poin dari 25 laga. Akan tetapi, Marco Reus cs. ada di posisi kedua klassemen sementara sebab kalah beda gol.