Klopp Bahagia Liverpool Bakal Hadapi Porto Lagi

7upcash – Hasil pengundian babak perempat final Liga Champions menghadapkan Liverpool dengan FC Porto. Hasil undian ini juga membuat manajer dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Juergen Klopp, suka. Klopp Bahagia Liverpool Bakal Hadapi Porto Lagi

Klopp Bahagia Liverpool Bakal Hadapi Porto Lagi

Pertemuan ini bukan pertama kali berlangsung untuk kedua team. Liverpool serta Porto awal mulanya pun berjumpa di 16 besar Liga Champions musim lalu. Saat itu raksasa Inggris menang memberikan keyakinan dengan agregat 5-0.

Akan tetapi pada perempat final kesempatan ini Klopp tidak meyakini skor sama akan terulang lagi. Menurut dia raksasa Portugal itu banyak beralih.

“Apa yang dapat saya jelaskan? Porto serta kami telah berjumpa serta kami ketahui begitu sebaiknya kami musim lalu. Hasil pada akhirnya memang cukuplah aneh, tetapi itu begitu bagus buat kami. Saya suka kembali berjumpa mereka lagi,” tutur Juergen Klopp seperti dikutip situs sah klub, Jumat (15/3/2019).

“Tapi pada pertandingan kelak kami mesti lihat kembali ciri-ciri Porto serta kualitas yang mereka punya. Pasti mereka telah alami banyak perkembangan serta saya tidak berfikir ini menjadi undian yang bagus,” katanya.

Selanjutnya, pelatih berasal dari Jerman itu sangat bersukur stafnya masih tetap ditempati beberapa muka lama yang membantunya melawan juara Portugal itu musim lalu. Terpenting kehadiran Pep Lijnders yang miliki dampak besar.

“Kami miliki spesialis menantang mereka di team ini. Masih tetap ada Lijnders yang musim lalu rasakan kemenangan itu. Dia selalu bicara dengan begitu hormat. Kami akan mempunyai banyak info yang diperlukan untuk laga kelak,” tutup Juergen Klopp.