Teka-teki siapa winger kanan yang akan merapat ke Manchester United musim depan mulai menemukan titik terang. Setan Merah diberitakan sedikit lagi akan mendaratkan sosok Douglas Costa dari Juventus.

Manchester United memang mengagendakan belanja winger kanan baru di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan tenaga di sektor sayap kanan karena mereka tidak punya banyak opsi di pos tersebut.

Pada awalnya nama Jadon Sancho disebut-sebut menjadi target transfer utama Manchester United. Namun sejauh ini transfer ini sulit terealisasi karena mahar transfernya yang sangat tinggi.

Calciomercato mengklaim bahwa MU kini sudah punya target transfer lain. Mereka diberitakan ingin mencoba mendatangkan Douglas Costa dari Juventus.

Menurut kacamata Solskjaer, Costa merupakan winger kelas top.

Sang winger dinilai memiliki kemampuan teknik yang sangat tinggi. Selain itu ia juga memiliki jam terbang yang sangat tinggi.

Untuk itu ia dinilai bisa memberikan kontribusi yang sangat besar untuk skuat Setan Merah musim depan.

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai proses negosiasi transfer Costa.

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan pihak Juventus. Dan pihak Juventus dikabarkan menyambut baik ajakan pihak MU itu.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Juventus mematok harga yang cukup tinggi untuk Costa, di mana mereka menginginkan bayaran sebesar 60 juta Euro untuk sang winger.

Manchester United diberitakan akan segera menuntaskan transfer perdana mereka musim ini.

Setan Merah akan merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.