Burton Dibantai Lantaran Pendukungnya Datang Terlambat

7upcash – Beberapa ribu pengagum Burton Albion tidak dapat melihat laga besar di Piala Liga Inggris. Semua berlangsung sebab parahnya kemacetan yang berlangsung di seputar Stadion Etihad. Burton Dibantai Lantaran Pendukungnya Datang Terlambat

Burton Dibantai Lantaran Pendukungnya Datang Terlambat

Dalam semi final leg pertama Piala Liga Inggris, Manchester City mencukur Burton Albion dengan sembilan gol tiada balas. Kekalahan ini membuat kesempatan klub yang bermarkas di Stadion Pirelli untuk maju ke partai puncak jadi begitu susah.

Semua dengan diawali ditutupnya salah satunya jalan protokol ke arah Stadion Etihad. Perihal ini mengakibatkan 34 bus yang berisi kira-kira 3.000 simpatisan Burton serta staf kepelatihan mereka tidak dapat hadir pas waktu.

Mereka masih tetap berturut-turut dapat melihat laga, walau mesti berpacu dengan parahnya kemacetan di seputar stadion. Berdasar pada laporan dari BBC, salah satunya simpatisan Burton habiskan waktu delapan jam untuk lihat 15 menit laga.

Yaitu Emily, supporter malang Burton yang terjerat kemacetan serta menurut pengakuannya, benar-benar tidak berjalan saat kira-kira dua 1/2 jam. “Saya ada di M6 di utara Stoke-on-Trent. Saya kerja pagi hari ini di London serta saya sudah beli ticket itu.

“Aku tinggalkan London pada jam 13:00 (waktu London) serta sukses melalui rumah orangtuaku di Burton seputar jam 15:45 serta saya berhenti semenjak jam 16:15,” ungkapnya diambil dari BBC.

Akhirnya, Emily cuma dapat melihat satu dari sembilan gol yang dikandangkan anak asuh Pep Guardiola malam itu. Sekurang-kurangnya dia tidak butuh rasakan perih terlalu dalam sebab tidak lihat sembilan gol masuk ke gawang klub pujaannya.