Nico Schulz Menjadi Pahlawan Kemenangan Jerman saat Hadapi Belanda

7upcash – Tim nasional Jerman sukses memulai debutnya di arena kwalifikasi Piala Eropa 2020 dengan kemenangan di markas team kuat, Belanda. Pada partai ini, kemenangan Jerman diyakinkan oleh gol Nico Schulz di penghujung laga. Nico Schulz Menjadi Pahlawan Kemenangan Jerman saat Hadapi Belanda

Nico Schulz Menjadi Pahlawan Kemenangan Jerman saat Hadapi Belanda

Tampil menjadi team tuan rumah, Belanda malah tidak dapat meningkatkan permainan terbaiknya. Perihal ini berlangsung sebab Jerman langsung mendikte jalannya permainan semenjak menit pertama.

Pada menit ke-15, team tamu sukses mengambil gol sesudah operan silang Nico Schulz sukses dituntaskan dengan prima oleh Leroy Sane. Ketinggalan, team tuan rumah berupaya keluar menyerang untuk menyamai posisi.

Tidak lama sesudah gol dari Sane, Ryan Babel sudah sempat mendapatkan dua kesempatan emas. Akan tetapi, dua kesempatan itu sukses digagalkan oleh Manuel Neuer yang bermain lumayan baik di laga ini.

Pada menit ke-34, Jerman kembali sukses cetak gol. Kesempatan ini, giliran Serge Gnabry yang sukses mencabik jala gawang Jasper Cillesen melalui tendangan melengkung dari dalam kotak penalti. Di bekas waktu set pertama, Belanda serta Jerman saling bermain lebih terbuka serta sama-sama jual beli serangan. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk.

Di paruh kedua laga, Oranje dapat tunjukkan tampilan yang tambah lebih baik. Baru dua menit set kedua berjalan, Belanda sukses mengecilkan ketinggalan melalui tandukan Matthijs de Ligt yang mengoptimalkan operan silang

Gol dari Matthijs de Ligt membuat pasukan Ronald Koeman makin semangat tampil. Pada menit ke-63, mereka pada akhirnya sukses menyamai posisi. Tendangan keras Memphis Depay dari dalam kotak penalti tidak dapat dibendung oleh Manuel Neuer serta beberapa pemain bertahan Jerman.

Di bekas waktu laga, Belanda selalu menyerang serta berupaya mencari gol kemenangan. Asik menyerang, mereka justru kebobolan di penghujung laga. Nico Schulz sukses cetak gol kemenangan Jerman sesudah terima umpan mendatar kiriman dari pemain cadangan, Marco Reus.

Hasil ini membuat Die Mannschaft sukses memulai debutnya di arena Kwalifikasi Piala Eropa 2020 dengan prima. Pada partai setelah itu, mereka melawat ke kandang Belarus pada awal Juni yang akan datang.