Fabregas Bantah Kemungkinan Kembali ke Arsenal

7upcash – Masa depan dari Cesc Fabregas di Chelsea makin tidak jelas. Ini juga membuat berita kepindahannya ke klub lain beredar banyak. Salah satunya klub yang dihubungkan dengannya ialah Arsenal. Fabregas Bantah Kemungkinan Kembali ke Arsenal

Fabregas Bantah Kemungkinan Kembali ke Arsenal

Akan tetapi, sang gelandang menampik peluang kembali pada klub yang sudah membesarkan namanya itu. “Tentu saja Arsenal akan selalu ada di hati saya serta saya akan tidak lupakan mereka jadi mengapa saya tidak kembali. Anda tidak pernah tahu,” tuturnya seperti diambil dari Marca, Senin (29/10/2018).

Menit bermain Fabregas musim ini memang alami penurunan mencolok. Ini tidak terlepas dengan kedatangan Jorginho serta Matteo Kovacic di posisi tengah. Selain itu, kebangkitan Ross Barkley semenjak Chelsea diatasi Maurizio Sarri ikut membuat Fabregas makin terpinggirkan. Kondisi juga semakin genting untuk sang gelandang sebab kontraknya akan selesai Juni yang akan datang.

Walau tidak paham apa dirinya akan mengenakan seragam The Blues musim depan, gelandang asal Spanyol ini menyatakan masih tetap dapat bermain sampai beberapa tahun ke depan.

“Saya terasa baik-baik saja. Dalam tujuh bulan kontrak saya di Chelsea akan selesai. Ini bisa menjadi musim ke-16 saya bermain di level paling tinggi, bermain 750 laga, melakukan banyak latihan serta melancong. Saya terasa muda serta kuat tetapi mungkin saya tidak dapat bermain 60 pertandingan permusimnya,” paparnya.

“Dengan gaya bermain semacam ini saya pikir saya dapat bermain lebih lama lagi serta tentunya saya ingin selalu bermain untuk waktu yang lama,” dia menyatakan.