Coutinho Belum Memenuhi Keinginan Valverde di Barcelona

7upcash – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyoroti kemampuan Philippe Coutinho menjadi pemain mahal. Gelandang asal Brasil itu tidak berhasil penuhi harapan saat Blaugrana melawan Levante pada pertandingan 16 besar Copa del Rey. Coutinho Belum Memenuhi Keinginan Valverde di Barcelona

Coutinho Belum Memenuhi Keinginan Valverde di Barcelona

Valverde menjelaskan, dirinya menyengaja menaruh beberapa pilar seperti Luis Suarez, Lionel Messi, serta Gerard Pique. Dia lebih pilih beberapa nama pelapis untuk memerankan laga.

“Coutinho belumlah dapat tampil seperti tahun lalu. Semula saya mengharap ia dapat mengubah keadaan dengan absennya beberapa pemain inti. Jika berikut triknya, dia mesti selekasnya bangun serta kerja keras,” tutur Valverde diambil dari Marca.

Pemain muda seperti Carles Alena, memperoleh peluang tampil semenjak menit awal. Demikian juga Juan Brandáriz serta Juan Miranda González yang dikasihkan peluang tampil saat 90 menit.

“Kondisi sekarang ini memang tidak membuat bahagia. Jadi, ia mesti betul-betul kerja keras untuk dapat berperan optimal pada klub. Bukan sekedar dirinya, pemain seperti Dembele juga mesti demikian,” sambungnya.

Barcelona masih tetap miliki peluang untuk maju ke perempat final Copa del Rey. Mereka akan gantian melayani Levante di Camp Nou pada Jumat (18/1) yang akan datang.

Coutinho dihadirkan dari Liverpool dengan bandrol 160 juta euro. Keinginan jelas, dapat jadi pilihan serangan Barcelona yang sampai kini selalu bertopang pada Lionel Messi