Carvajal Ingin Mencoba Liga Inggris Sebelum Gantung Sepatu

7upcash – Pemain bertahan dari klub Real Madrid, Dani Carvajal mengakui ingin berkarier di Premier League satu hari kelak. Menurut dia, berkarier di Inggris adalah mimpinya sejak masih tetap melalui karir menjadi pesepakbola. Carvajal Ingin Mencoba Liga Inggris Sebelum Gantung Sepatu

Carvajal Ingin Mencoba Liga Inggris Sebelum Gantung Sepatu

Carvajalan adalah produk asli dari akademi Real Madrid. Selama karirnya menjadi pesepakbola, dia cuma satu musim bermain di klub lain selain Madrid. Dia sudah sempat bermain bersama dengan Bayer Leverkusen pada musim 2012-13 dengan status pemain utang.

“Tentu saja saya ingin kembali berkarier di luar Spanyol. Saya ingin mencicip kerasnya pertarungan di Premier League sebelum saya akan memutus untuk pensiun satu hari kelak,” ungkap Carvajal pada majalah Libero.

“Saya begitu ingin mempunyai pengalaman berkarier di Inggris. Saya tidak ingin cuma memikirkan berapa kerasnya pertarungan disana. Tetapi, saya ikut ingin habiskan karir saya bersama dengan Real Madrid. Qatar, China mungkin akan tawarkan semakin banyak uang. Tetapi Premier League masih jadi pilihan saya jika akan memutus untuk pergi dari Spanyol,” paparnya memberikan.

Pemain 26 tahun itu terikat dengan kontrak di Santiago Bernabeu sampai tahun 2022 yang akan datang. Dia akan berumur 30 tahu saat kontraknya selesai bersama dengan El Real.

Sekarang, Carvajal tengah melakukan waktu pemulihan sesudah menanggung derita cedera betis di laga menantang CSKA Moskva di arena Liga Champions pada Selasa (2/10) lalu. Karena cedera itu, dia diperkirakan akan melupakan partai panas menantang Barcelona di akhir Oktober yang akan datang.