Manajer Cracovia Tidak Terkejut Piatek Menggila di Serie A

7upcash – Tampilan bagus Krzysztof Piatek mengundang decak takjub. Walau demikian, pelatih Cracovia, Michał Probierz tidak kaget Piatek menggila di Serie A. Baginya, Piatek memang striker yang beresiko. Manajer Cracovia Tidak Terkejut Piatek Menggila di Serie A

Manajer Cracovia Tidak Terkejut Piatek Menggila di Serie A

“Aku tidak kaget, Krzysztof ialah striker andal. Ia miliki darah seorang striker beresiko serta mempunyai kepekaan postioning yang bagus,” katanya diambil dari Tuttomercatoweb.

Piatek adalah striker yang awal mulanya bermain di Liga Polandia bersama dengan Cracovia Krakow. Ia dibawa Genoa ke Serie A dengan mahar cukuplah murah, 4 juta Euro. Kepindahannya ke Genoa berjalan dengan cepat sekali.

“Genoa memberi penawaran yang bagus dengan negosiasi yang cepat sekali. Piatek cepat sekali menyesuaikan dengan sepak bola Italia. Itu bagus sebab ia tambah mahal di banding awal kehadirannya di Genoa.”

Tampilan bagus pemain berumur 23 tahun itu membuat banyak pihak memperbandingkan dirinya dengan Robert Lewandowski. Apalagi keduanya datang dari Polandia serta mempunyai perasaan membunuh yang beresiko. Perihal ini juga diamini oleh Probierz. Baginya, bekas anak asuhannya itu dapat melewati capaian karir Lewandowski.

“Piatek dapat berjalan begitu jauh. Genoa tempat yang pas baginya untuk belajar. Dia mempunyai karakter yang sama juga dengan Lewandowski, tetapi ia tujuh tahun lebih muda. Saya meyakini bila ia masih profesional serta terlepas dari cedera serius, ia bisa menjadi salah satunya striker terbaik di Eropa,” katanya dengan optimistis.

Kepindahan anak asuhannya ke Genoa sudah sempat membuat Probierz sedih. Dia terasa talenta sehebat bekas pemainnya dapat bermain di klub yang semakin besar.

“Dengan semua hormat untuk Genoa, beberapa klub elite harusnya menyesal melupakan talenta besar di Polandia. Saya kaget dengan klub-klub besar dengan team scouting mereka,” tutupnya.