Pelatih Denmark Kebingungan Karena Cedera Eriksen

7upcash – Cedera perut yang dihadapi punggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen membuat pelatih tim nasional Denmark, Age Hareide sangat pusing. Menurut dia, masalah perut yang dihadapi Eriksen bisa saja adalah satu cedera yang begitu kronis. Pelatih Denmark Kebingungan Karena Cedera Eriksen

Pelatih Denmark Kebingungan Karena Cedera Eriksen

Cedera perut yang dihadapi oleh Eriksen membuatnya mesti mangkir di empat laga paling akhir Tottenham di semua pertandingan. Walau menanggung derita cedera, Hareide masih memanggilnya mendekati partai menantang Austria serta Republik Irlandia.

Di partai menantang Austria, Eriksen diyakinkan tidak akan bermain. Akan tetapi, Hareide siap memberinya peluang di partai menantang Republik Irlandia untuk menguji ketahanan serta keadaan fisiknya sekarang ini.

“Cedera semacam itu bisa saja begitu kronis. Saya menyadari kecemasan yang diperlihatkan oleh Tottenham. Saya belumlah tahu apa kami akan dapat membujuknya untuk bermain di Dublin menantang Irlandia. Saya pikir Tottenham ikut tidak akan ikhlas lihat pemain kuncinya dipaksakan bermain,” ungkap Hareide diambil dari FourFourTwo.

“Saya tidak tahu kapan dia akan selekasnya kembali. Mungkin beberapa dokter lebih memahami tentang masalah itu,” sambung Hareide saat di tanya tentang kapan pengoleksi 85 caps untuk tim nasional Denmark itu bisa kembali bermain.

Kehilangan Eriksen adalah pukulan tepat untuk Denmark. Masalahnya pemain 26 tahun itu adalah figur kunci di skuat Hareide. Di sepuluh laga terakhir kalinya untuk team dinamit, dia dapat cetak 10 gol.

Figur bekas punggawa Ajax Amsterdam itu sangat dirindukan di skuat Tottenham Hotspur. Tiada hadirnya, The Lilywhites cuma dapat mencapai dua kemenangan di empat partai terakhir kalinya.