Ceballos Merasa Tak Bahagia Bersama Madrid

7upcash – Satu diantara pemain muda punya Real Madrid, Dani Ceballos, memberi komentar perjalanan kariernya dengan klub berjuluk Los Merengues itu selama musim 2017-2018. Ia mengakui kurang bahagia karena tidak memperoleh saat bermain yang banyak dengan Madrid. Ceballos Merasa Tak Bahagia Bersama Madrid

Ceballos Merasa Tak Bahagia Bersama Madrid

Seperti di ketahui, Ceballos resmi mengenakan seragam Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen Madrid ikhlas keluarkan uang sebesar 17 juta euro atau sekira Rp290 miliar pada Real Betis untuk dapat menggaet Ceballos.

Pada awal kemunculannya di Estadio Santiago Bernabeu, banyak yang yakin kalau Ceballos adalah transfer paling baik yang dikerjakan Madrid. Pasalnya, Ceballos memanglah disebut-sebut jadi pesepakbola muda dengan masa depan yang begitu cerah.

Walau demikian sayangnya dengan Madrid, karier Ceballos kurang jalan lancar. Pasalnya Ceballos kurang memperoleh kesempatan bermain dengan skuad paling utama club garapan Zinedine Zidane itu pada musim ini. Terhitung Ceballos baru sembilan kali tampak di skuad Madrid pada musim ini

Oleh karena itu, Ceballos menyatakan kalau dianya tidaklah terlalu suka dengan keadaan di Madrid selama ini. Pemain berumur 21 tahun itu menuntut saat bermain yang semakin banyak lagi untuk tampak di skuad paling utama Madrid pada musim ini.

“Itu adalah peristiwa yang begitu susah, karna cuma bermain sepanjang 30 detik serta lantas pulang ke tempat tinggal, tanpa ada terasa kelelahan sedikitpun. Tapi banyak pemain juga akan suka untuk bermain sebatas 30 detik di Real Madrid serta di latihan setelah itu, Zidane meminta maaf, ” ucap Ceballos, Rabu (28/3/2018).

“Saya menginginkan semakin banyak bermain, itu benar. Tujuan saya yaitu untuk selalu berusaha keras, tunjukkan semuanya yang ada pada diri saya jadi saat pelatih memberi peluang jadi saya dapat memakainya, ” paparnya.