Chiesa Menganggap Italia Memiliki Kemungkinan Menang

7upcash – Italia mesti senang bermain imbang 1-1 waktu menghadapi Inggris. Tetapi, Federico Chiesa menilainya Gli Azzurri semestinya dapat menang. Chiesa Menganggap Italia Memiliki Kemungkinan Menang

Chiesa Menganggap Italia Memiliki Kemungkinan Menang

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Wembley, Rabu (28/3/2018), Inggris cetak gol lebih dulu lewat tindakan Jamie Vardy. Italia baru menyamai kedudukan lewat penalti Lorenzo Insigne di menit ke-86.

Penalti untuk Italia diberi sesudah wasit memakai VAR. James Tarkowski memijak kaki Chiesa yang mengerang kesakitan sesudahnya.

Walau sekian, Chiesa menilai Italia mungkin meraih kemenangan. Lihat bebrapa kesempatan yang dihasilkan, Italia disebutnya layak memperoleh gol.

” Saya segera menyadari itu penalti. Ia memijak kaki saya. Saya betul-betul inginkan penalti itu, karena kami layak menyamai kedudukan serta lihat bebrapa kesempatan yang di buat, kami mungkin menang, ” katanya.

” Saya begitu lapar menginginkan menyamai kedudukan. Kami memerlukan itu mengingat perform kami akhir-akhir ini serta gol itu mengangkat semangat beberapa pemain. ”

” Saya suka dengan apa yang dipertunjukkan tim di sesi pertama. Dengan kesempatan Ciro Immobile semestinya kami dapat unggul terlebih dulu, sesaat di sesi ke dua kami tambah baik. ”

” Bila kami dapat mengoptimalkan satu diantara kesempatan dimuka, akhirnya akan begitu berlainan. Kami bagus juga di lini tengah, tapi sayangnya Inggris unggul lebih dahulu karena memakai ksalahan kami. Tapi yang terutama kami dapat bereaksi dengan baik, ” kata pemain 20 tahun itu.