Chelsea Sebentar Lagi Dapatkan Higuain dari Milan

7upcash – Chelsea beberapa langkah lagi menerbangkan Alvaro Morata ke AC Milan dengan status utang, serta menukarnya dengan Gonzalo Higuain yang akan geser ke Stamford Bridge. Chelsea Sebentar Lagi Dapatkan Higuain dari Milan

Chelsea Sebentar Lagi Dapatkan Higuain dari Milan

Pemain dari Spanyol, Alvaro Morata, tidak lagi jadi pilihan di Chelsea sebab dipandang tidak dapat penuhi keinginan menjadi penyerang nomer wahid Stamford Bridge. Dia hadir dari Real Madrid pada musim panas 2017.

Alvaro Morata, 26 tahun, cuma cetak tujuh gol musim ini – serta cuma lima gol yang dibukukannya di Liga Premier.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, terakhir semakin kehilangan kesabaran lihat kapasitas Morata, sampai dia pilih mainkan pemain sayap asal Belgia, Eden Hazard, menjadi false nine sebab semakin dapat dihandalkan untuk cetak gol buat tim the Blues.

Morata terakhir pun disukai Sevilla, yang bersedia menampungnya sesudah melepas penyerang Luis Muriel ke Fiorentina. Tetapi rute pelarian kembali pada Italia nampaknya jadi langkah yang sangat mungkin dikerjakan Morata, yang sudah tidak berhasil cemerlang di pertandingan papan atas Inggris.

Sarri gagasannya akan kembali ingin masuk dengan bekas pemainnya di Napoli, Gonzalo Higuain, yang siap dihadirkan dari AC Milan serta kerjakan transisi dengan Morata. Sarri bahkan juga dikabarkan sudah melirik Higuain semenjak dia mulai menggantikan Chelsea musim panas lalu.

Akan tetapi, penyerang Juventus itu justru dipinjamkan klubnya ke AC Milan untuk memberikan jalan buat Cristiano Ronaldo yang pergi dari Real Madrid. Sekarang, Sarri pada akhirnya dapat memperoleh pemain idamannya itu untuk kembali bekerja bersama dengan penyerang yang di jual Napoli ke Juve pada 2016 lalu.

Pelatih dari Italia itu sudah menjelaskan pada Chelsea, dia ingin menguatkan posisi serang skuadnya untuk wujudkan kemauan mereka masuk ke posisi empat besar di paruh kedua musim ini.