Emery Bersikeras Mempertahankan Ramsey Sampai Akhir Musim

7upcash – Pelatih Arsenal, Unai Emery, menekan klubnya untuk menjaga Aaron Ramsey sampai akhir musim daripada menguangkan gelandang asal Wales itu pada Januari ini. Emery Bersikeras Mempertahankan Ramsey Sampai Akhir Musim

Emery Bersikeras Mempertahankan Ramsey Sampai Akhir Musim

Aaron Ramsey, 28 tahun, bebas bicara dengan klub asing sesudah dia masuk enam bulan paling akhir kontraknya di Arsenal. The Gunners awal mulanya menarik penawaran perpanjangan kontrak yang mereka berikan pada Ramsey, September lalu.

Sekarang ini, Juventus ada di posisi paling depan dalam perburuan Aaron Ramsey, melewati Bayern Munchen serta Inter Milan yang saling kehendaki tanda tangani gelandang itu. Laporan yang berkembang di Italia bahkan juga mengatakan, Ramsey hampir menyepakati persetujuan lima tahun di J-Stadium.

Juventus bersedia menawarkan Sami Khedira menjadi sisi dari persetujuan Aaron Ramsey bulan ini. Sesaat Liverpool serta Manchester United pun dilaporkan memonitor selalu keadaan Ramsey.

Tetapi, Unai Emery tidak dapat mengatur negosiasi transfer dibawah susunan baru Arsenal, dimana direktur sepakbola Raul Sanllehi, direktur pelaksana Vinai Venkatesham serta kepala penerimaan, Sven Mislintat, jadi tokoh pentingnya. Tetapi, Unai Emery masih berupaya berkonsultasi dengan beberapa direktur itu, serta minta klub untuk menjaga Ramsey sampai akhir musim ini.

Walau Ramsey baru tampil menjadi starter dalam dua laga Liga Premier semenjak 29 September lalu, yaitu di pertandingan menantang Manchester United serta Liverpool, tetapi Emery meyakini ia sukses meningkatkan kedalaman tim the Gunners, yang begitu penting buat kesuksesan timnya di lapangan.