Chiellini Mengatakan Ronaldo Bunuh Impiannya Berulang Kali

7upcash – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, sudah sempat jengkel dengan partnernya, Cristiano Ronaldo. Karena, pemain dari Portugal itu seringkali merusak impiannya memenangkan Liga Champions. Chiellini Mengatakan Ronaldo Bunuh Impiannya Berulang Kali

Chiellini Mengatakan Ronaldo Bunuh Impiannya Berulang Kali

“Cristiano cetak banyak, banyak gol, berulang-kali menantang kami serta ia merusak impianku berulang-kali, di Cardiff, Madrid, di Turin,” kata Chiellini di Soccerway.

Chiellini tidak pernah memenangkan Liga Champions. Walau sebenarnya, dia telah membawa Bianconeri 2x masuk ke partai final pada 2015 serta 2017.

Kekalahan sangat menyesakkan terbentuk pada final 2017 di Cardiff, Wales, dimana Juventus dikalahkan Real Madrid 1-4. Saat itu, Ronaldo membuat dua gol untuk Los Blancos.

Sekarang dengan bergabungnya Ronaldo ke Juventus, Chiellini optimis dengan kesempatan timnya.

“Sebelumnya, Liga Champions ialah mimpi. Saat ini ialah tujuan sebab Cristiano ialah pemain terbaik dalam dunia serta kami membutuhkannya untuk bikin langkah paling akhir.”

“Ini masalah kepribadian Cristiano. Ia mempunyai ketrampilan yang mengagumkan di lapangan, tapi di luar lapangan, sikapnya, bagaimana ia kerja, bagaimana ia menyiapkan laga, bagaimana ia hidup sehari-hari dalam kehidupannya, ia bisa menolong kami. Team ini telah beralih.”

“Aku fikir kami ialah satu dari empat atau lima team sebagai favorite bersama dengan Barcelona, Manchester City, Real Madrid, Bayern Munich. Tapi pun PSG serta Atletico Madrid bisa mencetak kemenangan serta kami masih tetap jauh dari pertandingan-pertandingan penting yang masih tetap ada,” kata Chiellini.