Inggrs Gagal Raih Kemenangan Karena Penalti

7upcash – Italia menahan imbang Inggris 1-1 pada pertandingan persahabatan. Kemenangan Inggris yang telah berada di depan mata hancur sesudah Italia menyamai score lewat penalti di menit-menit akhir. Inggrs Gagal Raih Kemenangan Karena Penalti

Inggrs Gagal Raih Kemenangan Karena Penalti

Pada kompetisi di gelar Wembley, Rabu (28/3/2018), Inggris pernah unggul terlebih dulu lewat gol Jamie Vardy di sesi pertama. Tapi, tiga menit sebelumnya bubaran, Lorenzo Insigne sukses menyamai kedudukan dari titik putih.

Hasil ini tidak sesuai harapan untuk Inggris yang sesungguhnya tampak impresif serta agresif selama pertandingan. Terlebih mereka terlebih dulu sukses menaklukkan Belanda 1-0.

Sesaat untuk Italia, hasil ini tidak demikian jelek mengingat mereka tengah mulai masa baru selesai tidak berhasil maju ke Piala Dunia 2018.

Sesi pertama segera jalan cepat. Ke-2 tim bermain terbuka hingga pertandingan ini begitu menarik. Baru jalan tiga menit, Italia segera memperoleh kesempatan.

Blunder John Stones yang kehilangan bola buat Ciro Immobile memperoleh ruangan untuk lakukan tembakan. Tetapi, tendangannya terserang bek Inggris serta menghadap ke samping gawang.

Kieran Trippier yang bermain jadi bek sayap kanan Inggris tampak begitu eksplosif. Ia sekian kali lakukan overlap beresiko. Tetapi, umpan tariknya belum juga dapat sampai ke rekan-rekannya di lini depan.

Pada menit ke-10, Raheem Sterling memperoleh kesempatan lewat akselerasi cepatnya. Tetapi, Mattia De Sciglio masih tetap dapat hentikan pemain Manchester City itu dengan tekel akurat.

Selang tujuh menit lalu, Immobile kembali buat kesempatan untuk Gli Azzurri. Bermula dari umpan tarik akurat Antonio Candreva, Immobile ada dalam tempat nyaman untuk cetak gol. Tapi, tandukannya jadi menyamping dari gawang Jack Butland.

Tempo makin cepat karna ke-2 tim betul-betul tidak takut dalam lakukan tusukan maupun pressing. Giliran Inggris memperoleh kesempatan pada menit ke-24. Kesempatan ini tembakan Jamie Vardy yang dapat ditepis Gianluigi Donnarumma.

Vardy segera membayar kegagalannya itu dua menit lalu. Bermula dari sepakan bebas cepat Jesse Lingard sesudah Sterling dijatuhkan Marco Parolo, bek Italia belum juga siap saat Vardy memperoleh ruangan kosong serta segera melesakkan bola ke gawang Donnarumma. Inggris unggul 1-0.

Italia makin gencar lakukan serangan. Tampak dari penguasaan bola mereka yang lebih unggul 53-47 % dari Inggris. Tetapi, Candreva sampai Immobile belum dapat menembus pertahanan apik Inggris. Sesi pertama selesai 1-0.

Pada sesi ke-2, tempo ke-2 tim sekalipun tidak beralih. Mereka sama-sama bertukaran lakukan serangan. Inggris memperoleh kesempatan di menit ke-54. Kerja sama apik satu dua Ashley Young serta Sterling buat nama pertama memperoleh ruangan menembak. Tapi, tembakannya masih tetap dapat diblok Leonardo Bonucci.

Inggris memperoleh temponya serta mulai lakukan serangan berturut-turut. Tapi, peluang yang di buat Sterling serta Adam Lallana dapat diantisipasi Donnarumma dengan gampang.

Italia dikurung serta dipaksa bertahan sampai menit ke-65. Inggris lakukan pressing ketat hingga setiap pemain Italia memperoleh bola, segera dapat diambil oleh mereka. Beberapa pemain The Three Lions buat gabungan passing yang begitu baik.

Pada menit ke-66, Sterling buat kesempatan memakai kerja sama apik dengan Lallana serta Lingard, tapi tembakannya masih tetap melambung.

Italia memercayakan serangan balik cepat serta mengharapkan beberapa pemain Inggris telat untuk kembali pada daerahnya. Mereka memperoleh kesempatan pada menit ke-73. Tetapi, sepakan bebas Insigne masih tetap melambung tidak tebal diatas gawang Inggris.

Masuk menit ke-77, Inggris turunkan tempo serta Italia yang saat ini menggantikan permainan. Mereka hampir buat gol pada menit ke-78. Lewat umpan terobosan apik Jorginho, Insigne lolos dari perangkap offside, tapi tendangan volinya sedikit menyamping dari gawang Butland.

Pada menit ke-87, Italia memperoleh hadiah penalti menyusul pelanggaran James Tarkowski pada Federico Chiesa. Wasit Deniz Aytekin memberi penalti itu sesudah berkonsultasi dengan VAR.

Insigne maju jadi algojo sepakan 12 cocok serta berhasil mengalahkan Butland. Score juga beralih jadi 1-1.

Inggris sekian kali coba lakukan desakan pada menit-menit akhir pertandingan. Tapi, usaha mereka tidak berbuah apa pun serta pertandingan selesai imbang.

Susunan Pemain
Inggris: Butland; Tarkowski, Stones (Henderson 72′), Walker; Dier; Young, Lingard (Cook 69′), Oxlade-Chamberlain (Lallana 59′), Trippier (Rose 59′); Vardy (Rashford 69′), Sterling

Italia: Donnarumma; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Zappacosta; Pellegrini (Gabbiadini 79′), Jorginho, Parolo; Insigne, Immobile (Belotti 63′), Candreva (Chiesa 56′)