De Gea Sedih Tidak Dapat Berhadapan dengan Neymar

7upcash – Kiper andalan dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, David de Gea, mengakui susah sebab tidak dapat melawan Neymar di partai set 16 besar Liga Champions musim ini. Walau akan tampil dengan skuat pincang, David de Gea masih waspada kualitas yang dipunyai oleh Paris Saint-Germain. De Gea Sedih Tidak Dapat Berhadapan dengan Neymar

De Gea Sedih Tidak Dapat Berhadapan dengan Neymar

Neymar diyakinkan akan mangkir di dua partai Liga Champions menantang Manchester United. Dia mesti menepi sebab menanggung derita cedera metatarsal. Selain Neymar, Les Parisiens pun takkan diperkokoh oleh Edinson Cavani serta Marco Verratti.

“Saya tentu saja terasa susah sebab tidak dapat bermain melawan pemain sekaliber Neymar. Selain itu, saya pun meyakini beberapa supporter terasa susah sebab tidak dapat melihat laganya,” kata David de Gea diambil dari Manchester Evening News.

“Meskipun takkan diperkokoh Neymar, PSG masih tetap mempunyai beberapa pemain beresiko lain yang dapat menukar posisinya,” tambah kiper tim nasional Spanyol itu.

Dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils sukses tunjukkan tampilan yang begitu baik. Dia juga meyakini Manchester United akan dapat memenangi trofi dibawah bimbingan Solskjaer dengan memercayakan Paul Pogba serta Anthony Martial.

“Kami mempunyai skuat yang begitu komplet untuk memenangi trofi musim ini. Paul Pogba adalah pemain andalan kami serta tidak ada yang dapat hentikan Anthony Martial sekarang ini. Kami tentu saja akan berupaya keras untuk meluncur ke set final Liga Champions. Tetapi, kami mesti terlebih dulu singkirkan PSG.”