Dembele Cedera Lagi Setelah Sembuh

7upcash – Karir Ousmane Dembele di Barcelona kembali diuji. Baru pulih dari cedera panjang, pemain yang baru dihadirkan dari Borussia Dortmund ini malah mesti menepi lagi sepanjang empat minggu setelah alami masalah pada hamstringnya. Dembele Cedera Lagi Setelah Sembuh

Dembele Cedera Lagi Setelah Sembuh

Dembele alami cedera waktu Barcelona menang 4-2 atas Real Sociedad, Senin (15/1/2018) dinihari WIB. Walau sebenarnya, dia hanya tampil tidak lebih dari setengah jam selesai masuk menggantikan Paulinho di menit 65.

“Dembele mempunyai masalah dengan paha kirinya serta sesudah dites, ia cedera hamstring. Dengan cedera itu, berarti dia juga akan absen sekitaran tiga hingga empat minggu, ” jelas Bacelona, Senin (15/1/2018).

Cedera ini pasti jadi pukulan kelanjutan pemain asal Prancis itu. Sebagian bln. lantas, bintang muda ini mesti menepi sepanjang enam bln. sesudah memperoleh cedera saat hadapi Getafe.

Hal semacam ini pasti merugikan Barcelona karna mesti mengeluarkan uang sebanyak 105 juta euro untuk mendapatkannya dari Dortmund. Alih-alih diplot jadi pengganti Neymar, ia malah jadi pesakitan di meja operasi.

Selama ini, ia baru memerankan empat pertandingan di La Liga serta mengemas satu assist. Tetapi, semuanya laganya itu mesti berawal dari bangku cadangan. Sebelumnya, pelatih Ernesto Valverde sempat mengatakan kalau Dembele belum juga siap memulai kompetisi dari pertama.

Cedera pemain 20 tahun ini semakin menipiskan stok pemain di lini serang. Sebelumnya, pemain yang baru dihadirkan Los Cules januari ini, Philippe Coutinho, juga masih menderita cedera.