Di Maria Berpeluang Tinggalkan Paris Saint Germain Musim Depan

7upcash – Di Maria mengakui bisa tinggalkan PSG pada akhir musim ini, karna raksasa Ligue 1 itu selalu ada dibawah tekanan untuk menjualnya. Di Maria Berpeluang Tinggalkan Paris Saint Germain Musim Depan

Di Maria Berpeluang Tinggalkan Paris Saint Germain Musim Depan

Musim panas lalu, PSG datangkan Neymar dari Barcelona yang pecahkan rekor transfer dunia seharga 198 juta poundsterling. Lalu, PSG harus membayar AS Monaco sebesar 166 juta pounds berkaitan transfer permanen Kylian Mbappe diakhir musim ini.

Salah perhitungan dalam pendapatan serta beragam kesepakatan sponsor, buat PSG diduga kuat ada dalam bahaya karna tidak berhasil penuhi persyaratan Financial Fair Play (FFP) yang ditetapkan.

Oleh karena itu, Angel Di Maria, 30 tahun, menyatakan kemungkinan bisa tinggalkan Parc des Princes musim panas yang akan datang. Tetapi, pemain Timnas Argentina itu mengakui belum juga tahu akan merumput dimana musim depan.

“Saya tidak tahu – sepakbola benar-benar sangat aneh, ” tutur Angel Di Maria pada France Football.

“Saya suka disini, tapi klub butuh datangkan pemain serta, maka dari itu, mereka mesti jual pemain lain, ” tandasnya.

Di Maria sesungguhnya nikmati awal tahun yang mengasyikkan di tahun 2018 ini, serta sukses membawa PSG melaju sampai babak 16 besar Liga Champions. Tetapi, Les Parisiens lalu ditaklukkan Real Madrid di babak itu. Di Maria sendiri jadi pencetak gol terbanyak PSG mulai sejak pergantian tahun.

Tetapi, ia sering jadi pemain cadangan yang tidak dimainkan di skuad Unai Emery. DI Maria juga mengaku, ia tidak dapat hadapi bekas timnya.

“Saya begitu kecewa karna tidak masuk Starting XI, karna saya dalam performa serta keadaan yang bagus, ” tutur bekas pemain Real Madrid serta Manchester United itu.

Tetapi, mesti disadari, Di Maria seringkali masuk ke starting line-up PSG belakangan ini. Tapi itu semata karna ketidakhadiran Neymar setelah alami cedera serta operasi metatarsal.