Mata Enggan Pulang ke Spanyol

7upcash – Gelandang Manchester United, Juan Mata, belumlah siap kembali pada Spanyol musim depan. Dia pun tidak cemas walau kontraknya di Old Trafford akan habis musim ini. Mata Enggan Pulang ke Spanyol

Mata Enggan Pulang ke Spanyol

“Aku tidak paham masalah kembali pada Spanyol. Saya telah lama ada di Inggris, di liga tempatku terlatih serta dimana saya menyesuaikan dengan baik, tapi memang benar jika terkadang Anda merindukan rumah, keluarga, serta rekan-rekan,” kata Mata pada AS.

Sampai sekarang, United belum menawari Mata perpanjangan kontrak, walau faktanya sang pemain dapat pergi dengan gratis diakhir musim.

Pada Kamis tempo hari, Mata ada di Madrid untuk mendapatkan pengharGaan untuk menghormaTi karyanya membuat tubuh amal Common Goal. Dia juga lalu di tanya masalah waktu depannya serta kesempatan kembali pada Spanyol.

“Aku tidak paham apa saya akan kembali pada Spanyol dalam tempo dekat. Saya tenang mengenai keadaan di United. Saya ada di klub fenomenal, salah satunya yang paling besar dalam dunia.”

“Aku cuma pikirkan masalah periode pendek serta dari mulai saat ini,” Mata memberikan.

Mata tampil lumayan baik musim ini. Dia telah tampil dalam 21 laga di semua pertandingan dengan catatan lima gol serta dua assist.

United sendiri sekarang ada di rangking enam klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan tiga poin dari Arsenal yang ada di atasnya.