Moratti Menilai Icardi Seharusnya Memperoleh Kenaikan Upah di Inter

7upcash – Bekas bos klub Inter Milan menjelaskan jika Mauro Icardi memiliki hak memperoleh kenaikan upah di Inter Milan. Di mata Moratti, sang penyerang ini patut memperoleh kenaikan upah sebab sudah berjasa untuk Nerazzurri dalam beberapa musim paling akhir. Moratti Menilai Icardi Seharusnya Memperoleh Kenaikan Upah di Inter

Moratti Menilai Icardi Seharusnya Memperoleh Kenaikan Upah di Inter

Musim ini, pihak Nerazzurri serta Icardi belumlah menyutujui perpanjangan kontrak. Agen dari sang pemain, Wanda Nara, menjelaskan jika upah yang di tawarkan oleh pihak klub belumlah penuhi harapan dari client sekaligus juga suaminya.

“Setiap musim, Inter selalu mempunyai masalah dengan masalah perpanjangan kontrak dari Icardi. Saya pikir, dia memiliki hak memperoleh kenaikan upah karena jasa-jasanya dalam beberapa tahun paling akhir,” tutur Moratti diambil dari Football Italia.

“Saat ini, saya meyakini pihak klub tengah mencari langkah untuk mempertahankannya sampai tahun-tahun ke depan. Saya pribadi tidak tahu apa ikhlas memberi 8-9 juta Euro padanya di tiap-tiap tahun,” tambah pria 73 tahun itu.

Dalam beberapa musim paling akhir, klub-klub top Eropa memang diberitakan siap memberikan dana besar untuk membawa Icardi. Media-media di Italia bahkan juga mengatakan jika Juventus telah siap melempar penawaran untuk menghadirkan pria 25 tahun itu ke Stadion Allianz.

Musim ini, bekas punggawa Sampdoria itu dapat mennunjukkan tampilan yang cukuplah berkelanjutan. Striker tim nasional Argentina itu sukses cetak 13 gol dari 22 penampilannya di semua pertandingan. Peran maksimumnya sukses membawa Il Biscione menempati rangking ke-3 Serie A dengan koleksi 39 poin dari 19 partai.