Emery Mengatakan Arsenal Tidak Membutuhkan Kiper Baru

7upcash – Penampilan kurang apik yang diperlihatkan Bernd Leno dalam beberapa pertandingan paling akhir membuat The Gunners diberitakan ingin menghadirkan penjaga gawang anyar pada Januari ini. Tetapi berita itu ditampik langsung oleh sang manajer, Unai Emery. Emery Mengatakan Arsenal Tidak Membutuhkan Kiper Baru

Emery Mengatakan Arsenal Tidak Membutuhkan Kiper Baru

Salah satunya tampilan jelek Leno musim ini ialah waktu Arsenal diringkus 1-5 oleh Liverpool. Legenda Arsenal, Martin Keown, bahkan juga menyebutkan penjaga gawang asal Jerman itu tidak wajar bermain untuk Meriam London.

Satu pekan berlalu, nama Keylor Navas muncul menjadi calon alternatif, apalagi posisinya di Real Madrid juga tersisih semenjak kehadiran Thibaut Courtois. Tetapi Emery menyatakan timnya tidak perlu penjaga gawang baru.

“Kami belum pernah bicara masalah penjaga gawang lain sebab saya fikir kami begitu suka dengan tiga penjaga gawang yang kami punya saat ini. Kami belum pernah inginkan siapa juga, termasuk juga Keylor Navas,” kata Emery seperti diambil dari Daily Mail, Kamis (3/1/2019).

“Saya cuma ingin penjaga gawang kami konsentrasi setiap harinya waktu latihan serta pikirkan laga setelah itu,” sambung bekas pelatih Paris Saint-Germain itu.

Selain Leno, The Gunners sebenarnya masih tetap miliki penjaga gawang memiliki pengalaman dalam diri Petr Cech. Tetapi dia jarang mendapatkan peluang bermain. Kiper asal Republik Ceko itu seringkali di turunkan sang pelatih di kompetisi “kelas dua” seperti Piala FA serta Carabao Cup.

Mengenai Arsenal jadi team lima besar dengan jumlahnya kebobolan paling banyak di Premier League sekarang ini. Dari 21 laga mereka telah kemasukan 31 gol. Praktis jumlahnya ini cuma lebih baik dari Manchester United yang ada di posisi ke enam.