Emre Can Ingin Secepatnya Bisa Bermain dengan Ramsey

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Serie A, Juventus, Emre Can, mengakui ingin segera tampil bermain dengan Aaron Ramsey. Menurut Can, Ramsey ialah pemain yang gemilang. Emre Can Ingin Secepatnya Bisa Bermain dengan Ramsey

Emre Can Ingin Secepatnya Bisa Bermain dengan Ramsey

Ramsey ialah salah satunya pemain lini terbaik di Liga Inggris. Musim depan ia akan sah tinggalkan Arsenal serta merapat ke Juventus.

Pemain dari Wales itu telah tekan kontrak dengan waktu empat tahun di Turin serta akan terima upah sebesar tujuh juta euro per musim.

“Jika Ramsey sudah bermain untuk Arsenal saat bertahun-tahun serta sudah cetak sangat banyak gol, jadi itu berarti ia ialah seorang juara. Saya sudah menantangnya seringkali, serta ia selalu membuatku berkesan. Ia bisa menjadi kehadiran yang baik buat kami,” kata Can pada Tuttosport.

Can pun meyakini Ramsey takkan kesusahan menyesuaikan dengan Juventus. Karena, Bianconeri mempunyai situasi kekeluargaan yang kental.

“Sungguh, klub ini seperti keluarga besar. Semangat ruangan ubah pun serupa dengan yang saya alami di Liverpool, tetapi saya begitu senang di sini di Juventus, sebab tidak cuma beberapa juara, tapi ada perasaan satu team yang begitu kuat,” Can memberikan.

Ramsey sendiri telah membela Arsenal dalam 30 laga musim ini serta memberikan tiga gol dan tujuh assist.