Enrique Masih Mempertimbangkan untuk Memanggil Alba

7upcash – Manajer dari Tim nasional Spanyol, Luis Enrique diberitakan miliki jalinan yang tidak baik dengan sisa anak asuhannya di Barcelona, Jordi Alba. Bahkan juga beritanya pemain yang berposisi menjadi bek itu tidak di panggil masuk masuk La Furia Roja sebab masalah itu. Enrique Masih Mempertimbangkan untuk Memanggil Alba

Enrique Masih Mempertimbangkan untuk Memanggil Alba

Walau tidak menyebut Jordi Alba, Luis Enrique sempat dianjurkan oleh Gerard Pique untuk merubah pandangannya. “Pique memahami banyak mengenai sepakbola. Saya mengenalnya dengan begitu baik serta saya terima pendapat apapun,” tukasnya seperti diambil dari Marca, Rabu (7/11/2018).

Awal mulanya Luis Enrique menolak bila mempunyai jalinan yang tidak akur dengan Jordi Alba. Dia mengatakan jika alasan tidak masukkan nama itu ke Tim nasional Spanyol murni masalah strategi serta permainan.

Pengakuan itu sebenarnya berlainan dengan pengauan Aleix Vidal yang adalah sisa anak asuhannya. “Situasi Alba? Ia mempunyai jalinan yang susah dengan Luis Enrique serta ia sekarang ini tidak diambil. Akan tetapi, saya fikir ia ialah bek kiri terbaik yang kita punya di Spanyol.”

Musim ini Jordi Alba jadi andalan buat Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde untuk isi posisi bek sayap kiri. Awal mulanya saat Blaugrana masih tetap diatasi oleh Luis Enrique dia tidak memperoleh banyak peluang bermain.

Musim ini Jordi Alba tampil dalam 16 laga untuk Barcelona di semua arena pertandingan. Dari semua pertandingan itu dia sudah cetak dua gol serta tujuh assist.