Enrique Sebut Spanyol Hanya Kurang Beruntung di UEFA Nations League

7upcash – Keberuntungan kadang dibutuhkan dalam sepak bola untuk hindari hasil yang tidak diharapkan. Perihal ini pula yang menurut Luis Enrique tidak didapat tim nasional Spanyol dalam UEFA Nations League 2018. Enrique Sebut Spanyol Hanya Kurang Beruntung di UEFA Nations League

Enrique Sebut Spanyol Hanya Kurang Beruntung di UEFA Nations League

Spanyol tidak berhasil mengambil langkah ke babak setelah itu sesudah tidak berhasil menahan laju poin Inggris yang menggila dalam dua pertandingan terbaru. Namun, La Furia Roja masih tetap pantas bersukur sebab musim depan mereka akan bersaing di level paling tinggi yaitu Liga A UEFA Nations League.

“Aku dapat bisa rangkuman jika group tempat kami ada adalah yang paling sulit. Kami mesti melawan Inggris serta Kroasia yang menurutku susah ditaklukkan. Sekarang, kami mesti pusatkan pikiran untuk lolos Euro,” kata Enrique seperti diambil dari Football Espana

Walau sebenarnya, Spanyol sudah sempat menghentak pada dua pertandingan awal. Mereka mampu “membantai” runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia dengan enam gol tiada balas. Plus kemenangan tipis 1-0 atas Inggris. Akan tetapi, La Furia Roja seperti kehilangan konsentrasi di dua pertandingan bekas.

“Harapan kami untuk lolos tinggi sekali sebelumnya. Apalagi kami sudah sempat menang pada dua laga awal. Tetapi, berikut sepak bola. Saya tidak dapat menginginkan lebih dari ini, beberapa pemain telah tunjukkan sikap mengagumkan,” bekas pelatih Barcelona itu meneruskan.

“Keberuntungan memanglah belum berpihak pada kami untuk lolos keempat besar UEFA Nations League. Selain itu, memang ada banyak kekeliruan kecil yang kami kerjakan. Tetapi, kita mesti akui jika kami ada di group yang tidak gampang,” pungkas Enrique. .